11.8.13

(FOTO) LEE BYUNG HYUN & LEE MIN JUNG AKHIRNYA RESMI MENIKAH

Ciuman mesra pasangan pengantin Lee Min Jung dan Lee Byung Hyun(FOTO) LEE BYUNG HYUN & LEE MIN JUNG AKHIRNYA RESMI MENIKAH. Pasangan selebriti Korea, Lee Byung Heon (43) dan Lee Min Jung (31) akhirnya resmi menikah. Pasangan serasi ini berjalan menyelusuri lorong menuju altar suci pernikahan di hotel Grand Hyatt - Seoul pada Sabtu (10/8) pukul 18.00 KST. Aktor Shin Young Gyun bertindak sebagai MC saat upacara digelar sementara Lee Bum Soo dan Shin Dong Yup menjadi MC resepsi. Lihat juga KONSER '2013 GIRLS' GENERATION WORLD TOUR - GIRLS & PEACE' Seating Plan & Harga Tiket Konser Girlband SNSD.

Disebutkan juga bahwa Park Jung Hyun (Lena Park), Kim Bum Soo-Park Sun Joo dan Dynamic Duo ikut menyanyikan lagu selamat pernikahan. Sementara itu sahabat Min Jung yang tak berasal dari dunia selebritis berhasil menangkap buket pernikahan.

Dalam konferensi pers yang digelar sebelum pernikahan dilangsungkan, Byung Heon berkomentar, "Kami akan hidup produktif dengan tujuan akhir kebahagiaan. Ini adalah awal dari babak kedua dalam hidupku jadi aku berharap ini akan menjadi awal kebahagiaan dari hari kami berdua. Aku akan bekerja keras sebagai seorang aktor. Aku akan melanjutkan perjuanganku menjadi aktor yang baik,"

Min Jung melanjutkan, "Tadi pagi aku terkejut saat ada hujan yang disertai kilat dan petir, namun ada pepatah yang bilang bahwa hujan turun saat pernikahan, maka pasangan itu akan hidup bahagia selamanya. Melalui petir dan kilat, kami berjanji untuk mencoba untuk selalu hidup lebih baik."

Mereka berdua dijadwalkan berbulan madu ke Maladewa pada Senin (12/8), setelah itu pasangan ini akan tinggal di rumah Byung Heon di kawasan Gwangju, Gyeonggido.

0 comments:

Post a Comment