16.10.13

SERING DITEGUR KPI, OLGA SYAHPUTRA DIMINTAI UANG OLEH OKNUM KPI

Olga Syahputra diperas oknum KPISERING DITEGUR KPI, OLGA SYAHPUTRA DIMINTAI UANG OLEH OKNUM KPI. Komedian Olga Syahputra kerap menjadi sorotan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) karena lawakannya. Indro "Warkop" merasa kasihan melihat Olga Syahputra selalu disorot Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), karena lawakannya yang tidak pantas. Pelawak senior inipun menganggap Olga hanya korban. Lihat juga HEBOH FOTO KENCAN SUZY 'MISS A' & LAWAN MAINNYA DI SERIAL 'GU FAMILY BOOK'

Kepada Indro "Warkop", Olga Syahputra mengaku sempat dimintai dana oleh oknum Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) agar lawakannya tidak ditegur.

"Olga itu kasihan, berkali-kali dia enggak tahu bahwa dia salah. Sedangkan banyak pelawak yang berperilaku sama, enggak ada masalah," ungkap Indro.

Bahkan, komedian yang namanya mencuat lewat Warkop DKI ini mengungkapkan, presenter Dahsyat tersebut sempat dimintai sejumlah uang oleh oknum KPI.

"Bahkan, pengakuannya, mohon maaf ya, dia sempat dimintain duit sama oknum KPI," tutup dia.

Pernyataan Indro Warkop tersebut langsung dibantah oleh Komisioner KPI Pusat, Agatha Lily.

"Tidak pernah. Saya tegaskan, itu tidak benar sama sekali (Olga) kami mintai dana," ujar Lily.

Kata Lily, jika memang benar ada yang meminta uang, sudah dipastikan itu bukanlah orang-orang dari KPI, melainkan oknum. Bahkan, Lily meminta bukti apapun jika benar presenter Dahsyat itu telah dimintai uang.

"Kalau pun ada, harus ditelusuri silahkan saja dilaporkan karena itu pasti oknum. Kalau memang ada bukti dalam bentuk SMS, telefon, atau dalam pertemuan langsung atau rekaman sebelumnya, saya malah mengimbau dibawa saja, dilaporkan. Karena KPI tidak pernah meminta dana, dan kami menegur ke stasiun tv nya bukan ke person-person-nya," tegasnya.

Olga Syahputra saat ini sedang menghadapai kasus hukum terkait pencemaran nama baik seorang dokter bernama Febby.

0 comments:

Post a Comment