9.10.13

AKSI REKAYASA PROGRAM TELEVISI DIBALIK PERSETERUAN ISTRI DAUS MINI & MERRY AMRIL

Perselingkuhan Daus Mini dan Merry Amril rekayasaAKSI REKAYASA PROGRAM TELEVISI DIBALIK PERSETERUAN ISTRI DAUS MINI & MERRY AMRIL. Kasus perselingkuhan Daus Mini dengan seorang penyanyi dangdut Merry Amril, sempat ramai di media. Istri Daus, Yunita Lestari menuduh daus Mini berselingkuh dengan penyanyi baru Merry Amril. Sejak kabar perselingkuhan bergulir, Yunita-Daus Mini-Merry kerap menjadi bintang tamu di program talkshow. Banyak yang menduga perselingkuhan itu hanyalah rekayasa. Lihat juga 8 JENIS MAKANAN SEHAT TINGKATKAN DAYA KONSENTRASI ANAK

Yunita pun mengakui, isu perselingkuhan antara sang suami, Daus Mini dan Merry Amril dimanfaatkan oknum televisi untuk mendongkrak rating.

Disinilah ide muncul untuk memelintir isu selingkuh Daus-Merry. Ada oknum yang terus memanasi hati Yunita agar selalu membunyikan genderang perang terhadap Merry. Siapa dia?

Ditemui saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013), Yunita enggan menyebut nama orang yang berada di balik isu rekayasa tersebut. "Aduh siapa ya, kan kalian-kalian juga. Ada yah yang ngerasa. Habis kalau nggak ngomong, saya ditunggu di depan rumah," jelas Yunita kepada wartawan.

Yang pasti, Yunita meyakini alasan si oknum demi mendongkrak rating televisi. Alhasil, Yunita disodori script (naskah) yang mengharuskan dia seolah-olah marah dengan Merry dan Daus. "Sebenarnya itu hanya script, mungkin orang menganggapnya salah," tukas Yunita.

Kecurigaan bahwa perselingkuhan Daus-Merry memang direkayasa sudah tercium sejak lama. Selain pengacara kondang Farhat Abbas yang mengoceh di Twitter, ada juga dugaan yang menyebut kalau Merry membayar Daus Rp 70 juta agar bersedia menjadi 'selingkuhan'. Namun, Merry membantah tudingan ini.

0 comments:

Post a Comment