11.10.13

(FOTO) NIKITA MIRZANI & SAJAD UKRA RESMI MENIKAH

Nikita Mirzani menikah(FOTO) NIKITA MIRZANI & SAJAD UKRA RESMI MENIKAH. Artis penuh sensasi, Nikita Mirzani melangsungkan pernikahan kedua dengan kekasihnya, Sajad Ukra pada Jumat (11/10/2013) pagi. Akad nikah dilangsungkan di Rumah Ranadi, Jl. Jeruk Purut No. 67, Jakarta Selatan. Lihat juga ISTRI SIRI VICKY PRASETYO Masuk Penjara, Vicky Prasetyo Juga 'Telantarkan' Anak & Istri Sirinya

Niki dinikahi Sajad, pria berdarah Iran tersebut dengan mas kawin cincin emas dan uang sebesar Rp111.000. Jumlah uang tersebut untuk menandakan tanggal pernikahan mereka.

Tampil cantik dengan kebaya putih berpotongan seksi, Nikita Mirzani terlihat terharu setelah dinyatakan resmi jadi istri dari Sajad ukra. Senyum terlihat dari wajah kedua mempelai setelah akad nikah selesai.

Nikita dan Sajad tak berusaha menutupi kebahagiaan tersebut. Mereka langsung berbagi momen itu kepada awak media yang telah menunggu sejak pagi.

"Semoga ini menjadi pernikahan terakhir bagi Nikita. Dan dia bisa jadi pembimbing Niki untuk menjadi wanita yang lebih baik," kata Nikita usai akad nikah.

Proses akad nikah Nikita dan Sajad Ukra digelar secara sederhana. Pernikahan ini tidak dihadiri orangtua Sajad yang sedang sakit

Tamu yang hadir pun tidak sampai 30 orang, pelataran parkir mobil juga lowong.

Teman-teman selebriti Nikita yang datang menyaksikan proses akad nikah itu juga bisa dihitung jari, salah satunya Annisa Bahar.

Suami Nikita, Sajad Ukra adalah pria keturunan Iran asal Selandia Baru. Keduanya pertama kali bertemu di Singapura.

Sebelumnya beredar kabar, Nikita Mirzani mendapatkan rumah seharga Rp 24 Milyar dari Sajad.



0 comments:

Post a Comment