3.10.13

KENA STROKE, SUTRADARA FILM 'KETIKA CINTA BERTASBIH' CHAERUL UMAM MENINGGAL DUNIA

Chaerul UmamKENA STROKE, SUTRADARA FILM 'KETIKA CINTA BERTASBIH' CHAERUL UMAM MENINGGAL DUNIA. Kabar duka datang dari sutradara yang dikenal banyak mengarahkan film dan sinetron bertema Islami, Chaerul Umam. Sutradara film 'Kejarlah Daku Kau Kutangkap' itu meninggal dunia pukul 15.00 WIB. Kabar tersebut disampaikan oleh sang anak, Aulia Akbar melalui pesan Blackberry Messenger. Lihat juga (VIDEO) HEBOH ROWAN 'MR BEAN' ATKINSON DIKABARKAN MASUK ISLAM

"Telah berpulang ke rahmatullah ayah saya, H. Chaerul Umam. Saya Aulia Akbar memohon maaf apabila ada kesalahan yang sengaja atau yang tidak disengaja oleh beliau," tulisnya, Kamis (3/10/2013).

Sebelum meninggal dunia Caerul Umam atau yang akrab disapa Mas Maman, sempat diserang stroke dan harus menjalani perawatan selama sekitar satu minggu di RS. Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Almarhum meninggalkan satu istri, tiga anak, dan dua cucu.

Chaerul Umam lahir di Tegal, Jawa Tengah, pada 4 April 1943, adalah salah satu sutradara besar Indonesia. Ia sering mendapatkan penghargaan maupun nominasi untuk karya-karyanya di berbagai acara penghargaan lokal maupun internasional.

Chaerul Umam meninggal dunia dalam usia 70 tahun. Sejumlah karya film fenomenal seperti 'Titian Serambut Dibelah Tujuh', 'Kejarlah Daku Kau Kutangkap' serta 'Ramadhan dan Ramona' yang dibintangi mantan suami istri Jamal Mirdad dan Lidya Kandou.

0 comments:

Post a Comment