9.10.13

FOTO-FOTO KEDEKATAN PEVITA PIERCE & AL 'LUCKY LAKI' BEREDAR DI DUNIA MAYA

Al dan Pevita Pierce pamer memakai gelang yang sama. Buktikan keduanya berpacaran?FOTO-FOTO 'MESRA' PEVITA PIERCE & AL 'LUCKY LAKI' BEREDAR DI DUNIA MAYA. Bintang muda Pevita Pierce beberapa waktu belakangan ini diketahui menjadi kekasih Banyu Biru. Begitu juga dengan putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al-Ghazali alias Al. Namun, beberapa waktu lalu, dunia maya heboh dengan beredarnya foto-foto mereka. Lihat juga [KUMPULAN] FOTO PACAR DUL FAJRINA KHAIRIZA Gambar Pose Arin Terlalu Terbuka

Pevita tak menampik bila foto-foto itu memang asli dirinya dan Al. Ia juga sudah tahu kalau ada orang yang menyebarkannya di internet. "Iya tahu. Itu memang aku sama Al," ceplos Pevita .

Namun, bintang film 5 Cm dan Lost in Love ini menyanggah dugaan kalau antara dirinya dan Al punya hubungan asmara. Pevita mengaku hanya berteman baik dengan vokalis band Lucky Laki tersebut.

"Nggak, teman saja. Ya teman biasa saja. Kayak aku foto sama teman-teman yang lain saja. Tapi mungkin karena kami berdua publik figur, jadi diberitakannya yang nggak-nggak," tangkis Pevita.

Pevita pun enggan mendapat persepsi negatif.

"Aduh, aku takut beritanya jadi gede nih," ucap Pevita saat ditanya komentarnya mengenai kedekatannya dengan Al.

Pevita tak ingin berita itu seolah-olah menjadi bahan perbincangan untuk mempromosikan film terbarunya, 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk.' Film produksi Soraya Intercine Films tersebut dijadwalkan tayang pada Desember mendatang.

"Sebentar lagi aku mau launching film aku. Takutnya dikira buat itu lagi," sergahnya sambil mengatakan bahwa ia dan anak tertua Ahmad Dhani itu hanya teman biasa.

Dari beberapa foto yang beredar, sebenarnya foto keduanya terlihat biasa saja. Namun dalam salah satu foto, mereka terlihat mengenakan gelang yang sama.






0 comments:

Post a Comment