1.10.13

DILAPORKAN MANTAN SUAMI KE POLISI, DEA MIRELLA DIBELA MANTAN ISTRI SIRI EEL RITONGA

Dea Mirella-Eel Ritonga kembali berseteruDILAPORKAN MANTAN SUAMI KE POLISI, DEA MIRELLA DIBELA MANTAN ISTRI SIRI EEL RITONGA . Mantan pasangan suami istri Dea Mirella dan Eel Ritonga kembali berseteru. Eel melaporkan mantan istrinya Dea Mirella ke Mapolsek Bekasi dengan tuduhan telah menggelapkan sebuah mobil, Honda CR V warna putih miliknya. Menurut Eel, Dea telah menjual mobil CR-V tanpa izin. Hal tersebut membuat Eel geram dan meminta Dea untuk mengembalikan mobil miliknya. Lihat juga MORGAN OEY AKHIRNYA RESMI KELUAR DARI BOYBAND SM*SH

"Jadi mobil itu dia pinjam tanggal 19 Agustus, alasannya menjemput anak dan untuk urusan dia. Saya kasih, nggak ada urusan apa-apa. Lalu saya tagih satu sampai dua hari, saya bilang mau pakai mobil. Terus dia bilang masih dipinjam. Tanggal 4 saya tungguin akhirnya dia bilang mobilnya digadaikan 100 juta dan bunganya 10 juta," tutur Eel.

Namun, saat Eel bertanya kepada siapa mobil itu digadaikan, Dea tidak mau mengatakannya. Setelah beberapa lama diselidiki, Eel pun mengaku tahu siapa orang yang menerima mobil tersebut.

"Tanggal 18 September dia (Dea) tanya 'bagaimana mobil mau ditebus nggak tuh, kalau nggak saya akan jual ini mobil'. Saya bilang tunggu dulu, saya cari dulu. Nggak gampang cari uang Rp 110 juta. Pas saya dapat uang eh dia bilang sudah dijual sama Ninda," ujar Eel menyebut nama mantan istri pertamanya.

Kuasa hukum Dea Mirella, Rusdiyanto, kaget mendengar kabar kalau Eel Ritonga melaporkan kliennya ke polisi dengan tuduhan penggelapan mobil. Menurut si pengacara, sikap mantan penabuh drum ADA band itu overacting alias berlebihan.

Pasalnya, selama ini Dea Mirella dan putri semata wayangnya, Melody Zahira, tak pernah dinafkahi Eel. "Maaf-maaf saja ya. Eel itu overacting," tandas Rusdiyanto.

Daripada menuntut Dea, lanjut Rusdiyanto, ada baiknya Eel introspeksi diri. Aksi Dea menjual mobil merupakan bentuk kekecewaan lantaran Eel tak bertanggungjawab.

"Harusnya introspeksi dulu. Apakah kewajibannya sudah dipenuhi belum. Ini kan reaksi dari mbak Dea karena aksi dari Eel sebelumnya. Ini kasus komplikasi, tidak ada yang menguntungkan dalam kasus ini," terang Rusdiyanto.

Dea Mirella dibela mantan istri siri EEL

Mantan penabuh drum ADA Band, Eel Ritonga, membantah tudingan yang menyebut ia tak pernah membiayai anak dan mantan istrinya. Malah, ia mengaku pernah memberikan mobil Suzuki Swift untuk Melody Zahira, putrinya dari pernikahan dengan Dea Mirella. Namun, hal itu dibantah pengacara Dea.

"Dia itu bukan beli mobil. Tapi dia kredit mobil, lalu diberikan ke Dea. Bilang buat Melody. Tapi, mobil itu cicilannya nggak pernah dibayar sampai akhirnya diambil pihak leasing," ungkap Rusdiyanto.

Nah, karena mobil itu disita leasing, Dea kelimpungan. Untungnya, mantan istri Eel yang lain, Ninda Syamil, punya ide. Selama ini, bukti kepemilikan mobil Honda CRV Putih yang dipakai Eel sehari-hari merupakan atas nama Ninda.

"Ninda bilang ke Dea, 'Itu mobil saya, atas nama saya, ya saya berikan itu ke Anda'. Akhirnya diambil Dea dan dijual. Karena Dea menganggap ia telah diberi izin oleh pemilik sahnya. Diambil sama Dea dan dijual," jelas Rusdiyanto.

Uang hasil penjualan mobil CRV sebesar Rp 200 juta dipakai Dea untuk menebus mobil Suzuki Swift yang ditahan leasing. Sebagian lagi untuk memberi susu anaknya.

Mantan istri siri Eel, Ninda pun membenarkan dirinya memang telah memberikan mobil tersebut kepada Dea.

Ia pun telah mengizinkan Dea untuk menjual mobil tersebut.

"Itu mobil ada di Dea. Jadi oleh Ninda, mobil itu dihibahkan untuk Melody, anaknya Dea. Karena si Ninda ini juga sayang sama Melody," ujar Aga Khan pengacara Ninda.

Aga menambahkan, Eel sebenarnya tak punya hak untuk mengambil mobil tersebut kembali. Mobil Honda CR-V tersebut dibeli atas nama Ninda saat keduanya masih menikah dulu.

"Mobil tersebut dibeli atas nama Ninda. BPKB-nya atas nama Ninda, dibeli pas waktu itu mereka lagi jatuh cinta," imbuh Aga.

Tindakan Eel dinilai Aga berlebihan. Menurutnya, pihaknya tak segan untuk melaporkan Eel balik perihal tudingannya yang tak beralasan terhadap Dea.

"Itu kan mobil klien saya, Ninda. Saya mau warning pada pihak Eel, kalau mau tindakan hukum, buktinya harus cukup, kalau tidak saya laporkan balik," tandas Aga.

Dea Mirella dan Eel Ritonga berpisah sejak 2006 silam. Rumah tangga pasangan tersebut diwarnai dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh Eel.


0 comments:

Post a Comment