10.10.13

KEPERGOK JALAN BARENG, FEBBY FEBIOLA PACARAN DENGAN AYAH PETRA SIHOMBING?

Febby Febiola dan Franky Sihombing, auah Petra Sihombing pacaranKEPERGOK JALAN BARENG, FEBBY FEBIOLA PACARAN DENGAN AYAH PETRA SIHOMBING?. Beberapa waktu lalu beredar kabar kedekatan khusus Artis Febby Febiola dengan ayahanda penyanyi Petra Sihombing, Franky Sihombing. Kabar tersebut menyeruak setelah foto-foto dirinya sering muncul dalam akun Instagram Franky. Begitu pula sebaliknya. Franky juga disebut-sebut menjadi orang ketiga yang menyebabkan perceraian Febby Febiola dengan Bruce Deltei. Lihat juga CALON SUAMI BARU PIPIK DIAN IRAWATI Sosok MR M, Ustad yang Digosipkan sedang Ta'aruf dengan Istri Almarhum Uje

Kali ini Febby dan Franky kepergok jalan bersama ke dalam sebuah pergelaran busana di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Pusat, Rabu (9/10) petang.

Febby yang berkemeja hijau tampak asik berbincang-bincang dengan Franky sebelum keduanya menyadari kehadiran media. Dari pantauan terlihat mereka tampak akrab bersama sambil sesekali bertatapan mesra.

Ketika tahu kalau kehadiran mereka diabadikan, Febby langsung sibuk dengan ponselnya dan memilih untuk turun menggunakan eskalator menuju lantai bawah. Tak jauh dari Febby, Franky tetap mendampinginya.

Tak lama berselang, Febby kembali muncul ke dalam ruang pergelaran. Namun, kali ini Febby muncul sendiri tanpa Franky. Saat memasuki ruangan, Febby menolak diwawancara. Febby hanya melemparkan senyum kepada media yang menyapanya.

Febby pernah menikah dengan pria asal Prancis, Bruce Nicholas Deltei, selama 12 tahun.
Namun 23 April 2013 lalu, Febby resmi bercerai dari Bruce di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Tak hadirnya buah hati sampai adanya orang ketiga mewarnai perceraian itu.

0 comments:

Post a Comment