2.10.13

(VIDEO) HEBOH ROWAN 'MR BEAN' ATKINSON DIKABARKAN MASUK ISLAM

Mr Bean masuk Islam(VIDEO) HEBOH ROWAN 'MR BEAN' ATKINSON DIKABARKAN MASUK ISLAM. Kabar mengejutkan datang dari aktor komedi Rowan Atkinson yang tenar dengan sebutan 'Mr Bean'. Selasa (1/10/2013) lalu, aktor asal Inggris itu diberitakan mengikrarkan ke-Islamannya. Lihat juga DILAPORKAN MANTAN SUAMI KE POLISI, DEA MIRELLA DIBELA MANTAN ISTRI SIRI EEL RITONGA

Sebagaimana dilansir sadabladi.com dan diperkuat oleh media Israel israellycool, lalu kemudian dikutip oleh situs Islampos, keinginan menjadi muslim itu muncul setelah Rowan `menonton' film fitnah tentang nabi Muhammad SAW "Innocent of Muslim". Film inilah yang menjadi penyebab utama dirinya memantapkan hati pada keyakinan barunya.

Benarkah kabar itu? Sayangnya `Mr Bean' tak berbicara banyak ketika ditanya media, hanya mengangkat jari saja sebagai isyarat dia bersyahadat.

Menurut beberapa sumber portal media, Sheikh Rashid Ghannousyi, adalah salah seorang pembimbing Mr Bean. Banyak yang memberi selamat kepadanya di sepanjang jalan.

Bakat seniman legendaris ini tidak dimiliki oleh setiap artis komedi, diam adalah ciri khas lawakan dari pelawak yang memulai debut kariernya dari teater.

Menurut situs Islampos, media-media mainstream di Inggris belum banyak memberitakannya. Namun sebagian media Arab sudah menurunkan berita Rowan sudah jadi mualaf.

Perkembangan agama Islam di Inggris akhir-akhir ini meningkat tajam. Sebuah sensus yang dilakukan Kantor Statistik Nasional (ONS) Inggris pada 2011 lalu, memperlihatkan bahwa populasi warga muslim telah meningkat secara drastis selama 15 tahun terakhir dengan angka sebesar 75 persen, baik di Inggris dan Wales.

0 comments:

Post a Comment