10.10.13

ISTRI SIRI VICKY PRASETYO Masuk Penjara, Vicky Prasetyo Juga 'Telantarkan' Anak & Istri Sirinya

Istri Siri Vicky PrasetyoISTRI SIRI VICKY PRASETYO Masuk Penjara, Vicky Prasetyo Juga 'Telantarkan' Anak & Istri Sirinya. Kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan wanita-wanita cantik ternyata belum usai, meski pun kini mantan tunangan Zaskia Gotik ini telah mendekam di penjara. Selain Zaskia Gotik dan beberapa penyanyi dangdut wanita yang mengaku pernah menjadi kekasihnya, beberapa waktu lalu sempat muncul kedekatan Vicky dengan wanita bule. Yang terbaru, terungkap bahwa Vicky juga memiliki istri siri. Lihat juga FOTO-FOTO Cewek Cantik Artis Korban Vicky Prasetyo Tunangan Zaskia Gotik

Istri siri Vicky Prasetyo yang memilih menyembunyikan identitasnya itu hamil di luar nikah. Lalu dinikahi oleh Vicky sekitar dua tahun lalu.

Perempuan tersebut dinikahi Vicky secara siri setelah hamil duluan sekitar dua tahun lalu.

"Soalnya katanya prempuan ini sudah hamil duluan, makanya minta dinikahin tapi nikah siri," kata sumber dekat Vicky Prasetyo.

Selama ini Vicky memang selalu menafkahinya dan buah hati yang kini berusia dua tahun. Akan tetapi satu bulan belakangan dia tidak lagi dinafkahi.

"Dia tak berani pulang ke orangtuanya, apalagi bapak dari anaknya berkasus. Makanya dia ke aku selalu nangis," tutur sumber dekat Vicky Prasetyo.

Istri siri Vicky selalu menangis karena kebingungan melangsungkan hidup. Kontrakannya telah habis dan kesusahan memberi susu botol untuk buah hatinya. Maklum, selama ini dia hanya mengandalkan pemberian uang dari Vicky.

"Dia sampai mau pinjam uang ke aku," ucapnya.

Vicky diketahui memiliki istri sah bernama Rama Nuraini. Dari Rama, Vicky punya tiga anak.



0 comments:

Post a Comment