30.9.13

MORGAN OEY AKHIRNYA RESMI KELUAR DARI BOYBAND SM*SH

Boyband SM*SH kini hanya berisi 6 personel, Morgan resmi keluarMORGAN OEY AKHIRNYA RESMI KELUAR DARI BOYBAND SM*SH. Teka-teki kebenaran hengkangnya Morgan Oey dari SM*SH terjawab sudah. Sejak tanggal 25 September 2013, Morgan resmi keluar dari grup boyband itu. Kini, boyband yang semula digawangi oleh 7 personel resmi tinggal menjadi 6 orang, yakni Bisma, Rangga, Rafael, Dicky, Ilham, dan Reza. Lihat juga DITUDING KDRT, SUAMI NATALIE MARGARETH UNGKAP PERSELINGKUHAN ISTRINYA DENGAN MANTAN SUAMI YENNY RACHMAN

Dandi, manajer SM*SH mengatakan, Morgan sudah berbicara langsung ke label yang menaungi boyband pelantun I Heart You itu. Namun, pria berusia 23 tahun tersebut memang belum mengumumkan kepada publik.

"Dia akan share ke publik kalau dia sudah nggak di SM*SH lagi, tapi belum tahu kapan," katanya.

Dandi menambahkan, para personel SM*SH yang lain sudah mengetahui kabar tersebut dan menerimanya dengan baik. Begitu pula dengan pihak manajemen.

"SM*SH so far baik-baik saja kami win win solution saja. Aku dan SM*SH nggak masalah ya. Kalau memang begitu keputusannya, ya nggak apa-apa," ucapnya.

Morgan memang diketahui mengambil cuti dari aktivitas SM*SH dengan alasan ingin fokus menyelesaikan kuliahnya. Namun belakangan, malah muncul kabar Morgan ikut main sinetron stripping Surat Kecil untuk Tuhan: The Series (SKUT) produksi Sinemart.

0 comments:

Post a Comment