5.9.13

FOTO-FOTO Cewek Cantik Artis Korban Vicky Prasetyo Tunangan Zaskia Gotik

FOTO-FOTO Cewek Cantik Artis Korban Vicky Prasetyo Tunangan Zaskia Gotik. Ternyata Deasy Kitaro bukan satu-satunya korban dari Vicky Prasetyo, tunangan Zaskia Gotik. Ada beberapa penyanyi dangdut cantik sempat menjadi kobannya."Selain saya, ada Ade Nurul, Camel Petir dan Camelia Gomez yang pernah dipacari dan dibohongi Vicky," beber Deasy, saat dihubungi via telpon. Lihat juga Fakta Vicky Prasetyo Tunangan Zaskia Gotik Terbongkar dan Pemain Sinetron Prahara Mahdisa Meninggal dalam Keadaan Membusuk.
GAMBAR Artis Cantik Mantan Pacar Tunangan Zaskia Gotik Vicky Prasetyo (Video Youtube)
Selain keempat wanita tersebut, Deasy juga yakin masih banyak wanita-wanita lainnya yang menjadi korban Vicky. "Masih ada beberapa korbannya. Tapi mereka mungkin malu dan nggak enak sama keluarga," kata Deasy.

Rencananya, sore ini Deasy bersama Ade Nurul, Camel Petir dan Camelia Gomez akan menggelar konfrensi pers tentang segala penipuan yang pernah dilakukan Vicky.

"Sore hari ini kami mau konfrensi pers soal Vicky. Kami cuma mau ingin menyampaikan kebohongan-kebohongan Vicky, agar tidak ada lagi yang menjadi korban," kata Deasy yang bersama teman-teman akan menggelar konfrensi pers di Plasa Semanggi, Jakarta.

Vicky Prasetyo resmi melamar Zaskia Gotik di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Ahad (1/9/2013) malam. [Baca: Zaskia Gotik Dilamar Vicky Prasetyo]. Sejak kemunculannya di media, banyak pihak yang mengenali Vicky Prasetyo sebagai seorang penipu

Vicky Prasetyo Tinggal Serumah dengan Zaskia 'Gotik' Artis Cantik

Beberapa waktu lalu beredar kabar Zaskia 'Gotik' sudah tinggal satu atap dengan tunangannya, Vicky Prasetyo. Hal itu ternyata dibenarkan oleh ibunda Vicky, Ema Fauziah alias Nelly.

Menurutnya, mereka tinggal di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Ia pun mengaku tak mau menutup-nutupi hal tersebut.

"Cari aja sekarang ke sana, nggak ada yang aku tutup-tutupi. Mereka tinggal di situ," tantangnya kepada wartawan.

Namun, Ema enggan merinci lebih lanjut mengenai kabar tersebut. Menurutnya, lebih baik Vicky atau Zaskia saja yang langsung berkomentar.

"Saya orangtua ya, kalian cari tahu saja. Di salah satu apartemen di Mampang, di sana aja cari," ujarnya. Kumpulan Foto Cewek Cantik Artis Mantan Pacar Vicky Prasetyo Tunangan Zaskia Gotik (Video Youtube).

0 comments:

Post a Comment