18.5.14

AKUI TENGAH DEKAT DENGAN WANITA, IVAN GUNAWAN NAKSIR AYU TING TING?

Ivan Gunawan & Ayu Ting Ting dikabarkan pacaranAKUI TENGAH DEKAT DENGAN WANITA, IVAN GUNAWAN NAKSIR AYU TING TING?. Kedekatan perancang busana Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting sempat ramai beberapa waktu lalu. Namun keduanya membantah jika ada hubungan istimewa. Namun kabar ini kembali merebak, ketika dalam sebuah tayangan infotaimen Ivan mengakui sedang dekat dengan seorang wanita. Tetapi keponakan desainer Adjie Notonegoro itu membantah telah berpacaran. Lihat juga PESEPAKBOLA DIEGO MICHIELS KEMBALI DIDUGA LAKUKAN PEMUKULAN Kronologi Pemukulan Satpam oleh Diego Michiels

"Belum punya pacar, belum jadian. Teman-teman kan rempong, dekat dibilang pacaran," kata Ivan Gunawan yang juga menjadi juri di D Academy Indosiar.

Meski membantah sudah punya pacar, namun Ivan tak menampik kalau dirinya tengah dekat dengan seorang wanita dan masih dalam tahap penjajakan. "Lagi dekat sama orang benar. Masuk tahap perkenalan," aku mantan kekasih Rossa.

Saat ini Ivan Gunawan mengaku tengah menikmati tahap perkenalannya ini. Ia tak mau buru-buru pacaran. "Jalani saja dulu," sahutnya.

Ketika ditanya siapa perempuan itu, Ivan menutup rapat mulutnya. Namun dari pernyataan berikut ini, Ivan mengisyaratkan kalau wanita incarannya itu juga seorang selebriti.

"Kenalannya, waktu dia tampil di tv, lagi booming-boomingnya tuh. Saya cari pin bbnya, saya kenalan dan saya kasih baju," ungkap Ivan Gunawan yang sudah 10 tahun menjadi perancang busana.

Kalau melihat pernyataan Ivan tadi sepertinya memang mengarah ke pemilik lagu Alamat Palsu tersebut.

Ivan menyebut kalau sosok tersebut sedang booming. Ayu memang sempat booming lewat lagu Alamat Palsu. Dan pernyataan Ivan Gunawan berikut ini semakin menguatkan kalau dirinya memang mendekati Ayu Ting Ting.

"Semoga dapat yang terbaik. Mau dia gadis atau janda, tak masalah. Yang penting baik dan tahu dunia saya. Nyambung diajak ngobrol," seru Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting bersahabat sejak Ayu Ting Ting mulai dikenal publik. Bahkan saat Ayu menikah, Ivan yang membuatkan busana pengantin Ayu.

Ivan dan Ayu santer dikabarkan menjalin kedekatan ketika Ayu Ting Ting menggugat cerai Henry Baskoro Hendarso.

Di Blackberry Messenger (BBM), Ivan Gunawan memasang foto Ayu Ting Ting sebagai 'display picture' dirinya. Ia juga menuliskan status, "Takdir Aku Hidup Denganmu, pasti".

0 comments:

Post a Comment