13.5.14

[FOTO] KRONOLOGIS ALPHARD MASUK LOBI BANDARA JUANDA 2014 Terminal 2 Mobil Tabrak Balita

[FOTO] KRONOLOGIS ALPHARD MASUK LOBI BANDARA JUANDA 2014 Terminal 2 Mobil Tabrak Balita - Mobil Alphard nyelenong masuk ke lobi terminal 2 (T2) Bandara Internasional Juanda dan menabrak balita Rafi. Pengemudi mobil tersebut mengaku kaget saat ada mobil memotong jalur di depannya. Berikut detik-detik kejadian tersebut. Lihat juga Foto Glenn Fredly dan Widi Vierrratale Pacaran.
Foto Mobil Alphard Masuk Lobi Bandara Juanda Surabaya (Video Youtube)

"Kalau saya lihat dari CCTV, setelah ngedrop tamu, pengemudi bermaksud meninggalkan drop zone, mau gerak ke depan mau belok ke kanan. Ada mobil memotong. Yang bersangkutan kaget," jelas GM PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Juanda Trikora Hardjo, Selasa (12/5/2014).

Pengemudi Alphard banting kiri, menabrak mobil yang ada di depannya. Kemudian naik ke trotoar setinggi 30 sentimeter hingga menabrak tiang penyangga lobi T2.

Di dekat, tiang ada korban Rafi (3) warga Sampang, Madura, yang sedang menunggu kedatangan kerabatnya dari Malaysia, dan pengunjung lainnya termasuk orang tua Rafi. Mobil terhenti setelah menabrak troli dan kaca dinding di lobi Terminal 2 Bandara Juanda.

Rafi mengalami luka di bagian kepalanya dan mengembuskan napas terakhir sebelum mendapat perawatan tim medis RS Lanudal Juanda. Saat ini, jenazah masih berada di RS tersebut dan akan dibawa ke rumah duka di Madura.

0 comments:

Post a Comment