26.5.14

FOTO MESRA EL RUMI 'AHMAD DHANI' - AMANDA MANOPO Putra Kedua Ahmad Dhani El Rumi Pacari Artis Amanda Manopo

Anak Ahmad Dhani, El Jalaludin Rumi pamer foto mesra bareng sang pacar, Amanda ManopoFOTO MESRA EL RUMI 'AHMAD DHANI' - AMANDA MANOPO Putra Kedua Ahmad Dhani El Rumi Pacari Artis Amanda Manopo. Satu per satu, putra Ahmad Dhani mulai menyusul jejajk ayah bundanya. Setelah Al Ghazali, sang kakak yang lebih dulu populer, putra kedua pentolan Mahadewa itu, El Jalaludin Rumi juga siap menjadi selebriti baru Indonesia. Lihat juga (FOTO) PERNIKAHAN MEWAH KIM KADARSHIAN - KANYE WEST DI ITALIA

Putra kedua Ahmad Dhani-Maia Estianty ini membintangi sinetron produksi SinemArt, Siti Bling Bling. Sinetron yang juga dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Stefan William mulai tayang malam ini, Senin (26/5) di RCTI.

Seperti sang kakak, El tampaknya juga sudah memiliki kekasih. Pada Minggu (25/5), di akun Instagramnya, El mengunggah foto bareng Amanda Manopo.

Foto kolase ini menunjukkan kemesraan El dengan pesinetron 14 tahun itu. Dalam sebuah foto, El mencium kepala bintang sinetron Biru itu.

Amanda melalui akun Twitternya juga me-retweet foto yang diunggah El di Instagram. Dalam bio Twitter-nya, Amanda juga menuliskan nama Elrumi.

Siapakah Amanda Manopo?

Amanda Gabriella Manopo, lahir 6 Desember 1999. Selain seorang model, ia juga pernah didapuk sebagai pemeran utama dalam sinetron Biru (2013, MD Entertainment, MNCTV). Wajahnya juga beberapa kali menghiasi FTV bergenre religi di slot Hidayah (2013, MD Entertainment, MNCTV) dan Sinema Pintu Taubat (2013, Mega Kreasi Films, Indosiar). Amanda juga ikut bermain dalam film layar lebar, Coboy Junior The Movie (2013).

Sebelum dengan El, Amanda dekat dengan Yusuf Mahardika, pemeran Si Madun. Yusuf dan Amanda sama-sama bermain di sinetron Biru, kemudian di Tendangan Si Madun Returns (2014, MD Entertainment, MNCTV).





0 comments:

Post a Comment