6.5.14

(FOTO) DONNIE 'ADA BAND' NIKAHI ADIK KANDUNG JONAS RIVANNO, ASMIRANDAH DESAIN BAJU PENGANTIN

Asmirandah menjadi perancang busana pengantin adik Jonas Rivanno dan Donnie 'Ada Band'(FOTO) DONNIE 'ADA BAND' NIKAHI ADIK KANDUNG JONAS RIVANNO, ASMIRANDAH DESAIN BAJU PENGANTIN . Vokalis 'ADA Band', Donnie Sibarani segera melepas masa lajang. Donnie akan menikahi adik aktor Jonas Rivanno, Sonya Prischillia pada 10 Mei ini, di Gereja Bukit Kasih, Surabaya, Jawa Timur. Lihat juga FOTO KUBURAN BERCAHAYA DI BAJENG ANEH BIN AJAIB Fenomena Kuburan Bercahaya Merah

Keduanya memilih Surabaya sebagai tempat mengucap janji setia. Sebab, di Kota Pahlawan itu, tempat berkumpul sanak keluarga, baik dari pihak Donnie maupun Sonya.

Donnie dan Sonya akan menggelar pernikahan dengan konsep kerajaan. Konsep pernikahan Donnie dan Sonya ini terinspirasi dari salah satu film Hollywood. Donnie mengatakan, ia dan calon istrinya ingin pernikahannya seperti pasangan Edward Cullen dan Bella Swan di film 'Twilight'.

"Sebetulnya waktu itu kita tergila-gila sama film 'Twilight'. Outdoor konsep dari situ yang wah," aku Donnie ditemui di Jl Pinangsia, Jakarta Pusat, Selasa (6/5/2014).

"Nah nuansanya resepsi lebih ke ungu. Pemberkatan lebih ke nuansa biru. Dari situ, film Twilight weddingnya. Dapet deh akhirnya konsepnya," rinci Donnie.

Dengan mengusung garden party, pernikahan Donnie dan Sonya akan digelar di Surabaya. Donnie dan Sonya yang besar di sana menjadi alasan mereka menggelar hari bahagia mereka di Kota Pahlawan.

"Hari bahagia kita, sekali seumur hidup. Kayak undangan buatnya kayak sayembara, konsepnya garden party. Kita harus bikin wah. Sekali seumur hidup. Harus buat yang bagus," tukas Donnie.

Ada yang istimewa dari pernikahan Donnie dan Sonya. Gaun pernikahan Sonya Prischillia ternyata didesain khusus oleh kakak iparnya, Asmirandah yang merupakan istri Jonas Rivanno.

Andah merasa sangat antusias ketika diminta adik iparnya untuk membuatkan rancangan busana pernikahan.

"Sonya minta ke aku konsep like a princess gitu. Karena Donnie ambil nuansa kerajaan untuk perkawinannya," cerita Andah, saat ditemui di Rumah Mode Brutus, Jakarta Barat, Rabu (6/5).

Andah menghabiskan waktu sekitar satu bulan untuk merancang busana Sonya. Meski tergolong pemula, bintang sinetron "Kemilau Cinta Kamila" itu mengaku tak menemukan kesulitan berarti.

0 comments:

Post a Comment