10.5.14

CERITA FARAH QUINN TENTANG PERCERAIAN, NAMA 'QUINN' & PACAR BARU

Penyebab perceraian Farah QuinnCERITA FARAH QUINN TENTANG PERCERAIAN, NAMA 'QUINN' & PACAR BARU. Kasus perceraian Farah Quinn dan suaminya Carson Quinn sampai sekarang ini masih berjalan. Sesuai janji, akhirnya Farah Quinn mengungkapkan alasan perceraiannya dengan sang suami, Carson Quinn, kepada media. Farah membenarkan telah menggugat cerai sang suami karena masalah personal. Lihat juga HASIL RESMI PEMILU 2014 KPU Rekapitulasi Suara Legislatif

Farah dan Carson sendiri menjelaskan mereka memang sudah berpisah dari tiga tahun lalu. Namun, Farah baru mengajukan gugatan cerai pada Maret lalu.

"Jujur saya sudah 3 tahun terakhir ini pisah. Kita sudah jalani hidup masing-masing. Kenapa kita bisa temenan. Kita bisa mengendalikan semua. Kita nikah sudah 7 tahun. Akhirnya kita bisa benar-benar jadi sahabat," tuturnya saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Hubungan keduanya masih berjalan baik. Tak jarang Farah menyajikan hidangan untuk Carson kala berkunjung ke kediamannya. Carson juga sering membantu Farah untuk menjaga buah hati mereka, Armand Fauzan Quinn.

"Kita sudah enggak satu rumah. Carson masih sering ke sini. Masakin buat Armand, kalau saya lagi traveling, Carson jaga Armand. Kita sering ngobrol, Whatsapp, dia juga tinggal enggak jauh dari sini. Kita best friend," ungkapnya.

Meski bercerai, koki seksi itu mengaku menikmati pilihannya berpisah dengan Carson, yang sudah bersamanya sekira sembilan tahun.

"Kita berdua sama-sama memutuskan kalau kita bakalan bahagia kalau enggak bersama lagi," ungkap Farah Quinn di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Setelah bercerai, ibu satu anak ini berencana menikmati kebebasannya. Karena tidak lagi terikat rumah tangga, dia pun mengaku ingin fokus pada kariernya.

"Sekarang ini saya ngerasa lebih senang fokus sama karier, kapanpun, sama siapapun. Saya sangat menikmati kebebasan yang sekarang, setelah banyak pemikiran kita bahagia," tandasnya.

Pacar Baru

Meski belum resmi bercerai, Farah ternyata sempat punya tambatan hati baru.

"Sempatlah deket sama siapa, tapi nggak bisa dibikin terlalu formal," tuturnya saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).

Meski Farah dan Carson sendiri menjelaskan mereka memang sudah berpisah dari tiga tahun lalu. Namun, Farah baru mengajukan gugatan cerai pada Maret lalu.

Perempuan bernama lengkap Farah Farhanah Quinn itu pun menjelaskan hubungan dengan kekasihnya itu tak berlangsung lama. Ia mengaku sampai saat ini memang belum mau serius menjalani hubungan percintaan.

"Kita berdua agak sedikit kasihan sama siapa pun yang lagi dekat sama kita. Kasihan, kita belum mikiran yang serius ke depan," jelas Farah.

Perempuan yang juga chef profesional itu pun mengaku tak merasa trauma dengan pernikahannya. Bahkan, ia berharap masih bisa menikah dan punya anak lagi.

Tetap menggunakan nama belakang Quinn

Carson merupakan orang yang sangat spesial bagi dirinya. "Dalam hidup kan, saya mulai semua dari bawah. Melalui kerja keras, bisa jadi seperti ini. Yang saya capai lebih dari yang saya pikirkan, dan ada beberapa orang yang sangat spesial," lanjutnya.

"Waktu dulu banget, belum punya apa-apa, dia udah ada di sana dukung saya. Tahu perjuangan saya gimana. Dan ternyata kenyataannya begini. Meski ini bukan yang kami inginkan," imbuhnya.

Farah terlihat begitu emosional ketika mengingat perjalanan yang pernah mereka lalui bersama. "Banyak sekali sejarah perjalanan yang kami miliki, dan kenyataannya pisah," ujar Farah.

"Dulu masih bawa mobil butut. Keluarga jauh. Bener-bener ga ada uang. Kita berjuang bisa punya restoran di Phoenix. Terus dapat tawaran di Indonesia," tandasnya.

Pasca bercerai, Farah Farhanah, atau yang dikenal dengan nama Farah Quinn mengatakan akan tetap menggunakan nama Quinn yang merupakan nama belakang sang suami, Carson Quinn.

Meski demikian, Farah tak bisa menjamin akan tetap menggunakan nama belakang tersebut kala dirinya menikah dengan pria lain di kemudian hari. Wanita kelahiran 8 April 1980 tersebut mengungkap kemungkinan untuk mengubah nama belakangnya.

"Yang jadi masalah nanti saat nikah ama siapa, mungkin suami akan keberatan (jika masih pakai Quinn). Tapi nggak tahu, nanti liat aja. Masalah nama pasti akan kita bicarakan nanti," tandasnya.

Selama tujuh tahun menikah dengan Carson, Farah dikaruniai seorang putra bernama, Armand Fauzan Quinn.

0 comments:

Post a Comment