2.5.14

HAMIL TIGA BULAN, PUPUT MELATI DILAPORKAN KE POLISI OLEH PASIEN UGB ATAS DUGAAN TURUT TERLIBAT KASUS PENIPUAN & PENCUCIAN UANG

Puput Melati turut dilaporkan pasien UGB karena dianggap turut menikmati uang hasil penipuan yang dilakukan suaminya, UGBHAMIL TIGA BULAN, PUPUT MELATI DILAPORKAN KE POLISI OLEH PASIEN UGB ATAS DUGAAN TURUT TERLIBAT KASUS PENIPUAN & PENCUCIAN UANG . Istri Ustad Guntur Bumi, artis Puput Melati ikut terseret dalam kasus hukum suaminya. Para mantan pasien UGB kini juga melaporkan Puput Melati ke polisi atas dugaan turut menikmati uang hasil penipuan dari pasien klinik kesehatan suaminya. Lihat juga PERCERAIAN MARSHANDA-BEN KASYAFANI: MASUK ALIRAN SESAT & USAHA BEN KASYAFANI PERTAHANKAN RUMAH TANGGA

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, Puput telah dilaporkan sejak Kamis (24/4/2014) lalu. Dia diduga menerima uang sebesar Rp 152 juta dari biaya pengobatan pasien di klinik suaminya. Adapun sebelumnya, Guntur Bumi (GB) telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penipuan dan pelecehan.

Pihak Polda Metro Jaya menegaskan bahwa hari ini tidak ada pemanggilan istri Guntur Bumi (GB), Puput Melati (PM) terkait kasus yang dialami pria yang mengaku sebagai ustadz itu.

Alasan kepolisian belum memanggil Puput lantaran masih memeriksa beberapa saksi dan mengumpulkan barang bukti sesuai pasal yang berlaku.

"Enggak ada pemanggilan. Penyidik masih periksa saksi-saksi yang ada, kumpulkan barang bukti yang ada tentang pasal yang dituduhkan. Belum dalam waktu dekat ini pemanggilannya," kata Kombes Pol Rikwanto.

Saat ini Puput Melati dikabarkan sedang hamil tiga bulan. Kehamilannya ini merupakan calon anak keempat Puput Melati dan anak ketiga dari UGB.

0 comments:

Post a Comment