5.5.14

MANGKIR DARI PANGGILAN SEBAGAI TERSANGKA, USTAD GUNTUR BUMI AKHIRNYA DICIDUK POLISI

UGB ditangkap polisiMANGKIR DARI PANGGILAN SEBAGAI TERSANGKA, USTAD GUNTUR BUMI AKHIRNYA DICIDUK POLISI. Kasus penipuan yang menimpa Ustad Guntur Bumi mulai memasuki babak baru. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto memastikan UGB telah ditangkap oleh polisi. Ustad Guntur Bumi dikabarkan diciduk pihak Kepolisian untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Lihat juga UMUR 3 TAHUN, SAFEEA AHMAD DHANI PUNYA PROGRAM TV & DIBAYAR PULUHAN JUTA PER EPISODE

Alasan penangkapan suami Puput Melati itu dikabarkan karena mangkirnya dari panggilan polisi sebagai tersangka. Namun, hal tersebut ditepis oleh kepolisian.

"UGB enggak dipanggil (karena mangkir jadi tersangka), tapi dia ditangkap karena penipuan," jelas Rikwanto lagi.

Saat ini, kata Rikwanto, UGB tengah menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan dilakukan di Mapolda Metro Jaya.

"Sekarang lagi pemeriksaan," pungkasnya.

Sebelumnya, UGB terbelenggu oleh beberapa laporan mantan pasiennya seperti dugaan penipuan, pelecehan seksual, sampai pemerasan. Total laporan yang masuk tentang dirinya berjumlah 15. Salah satu dari 15 laporan itu memposisikan UGB sebagai tersangka.

Sementara itu, kuasa hukum UGB, Sunan Kalijaga mengaku tidak tahu mengenai penangkapan yang dilakukan terhadap kliennya. Katanya, belum lama ini dirinya masih sempat berbicara kepada UGB.

Selain UGB, sang istri, Puput Melati pun turut dilaporkan mantan pasien pemilik nama asli Susilo Wibowo itu ke polisi. Puput diduga menikmati hasil pencucian uang yang dilakukan UGB terhadap para pasiennya.

0 comments:

Post a Comment