9.5.14

(FOTO) MENIKAH DIAM-DIAM DI AMERIKA, JESSICA ISKANDAR HAMIL 5 BULAN

(FOTO) MENIKAH DIAM-DIAM DI AMERIKA, JESSICA ISKANDAR HAMIL 5 BULAN. Pasca terbongkarnya kabar pernikahan artis Jessica Iskandar dengan seorang pria bule, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, Jessica belum lagi muncul di media. Jessica Iskandar dikabarkan melangsungkan pernikahan di Amerika Serikat. Kini perempuan yang menyebut dirinya Jedar itu dikabarkan tengah hamil 5 bulan. Lihat juga FOTO PETUGAS LION AIR MENGINJAK KOPER PENUMPANG Bagasi Diinjak & Diduduki

Kabar kehamilan itu memang cukup lama tersiar di media sosial. Cukup banyak foto yang diunggah Jessica di Instagram yang mengundang komentar tentang kehamilannya.

Salah satunya ketika ia berpose dengan menggunakan dress putih. Terlihat memang perubahan dari tubuh Jessica yang tampak lebih berisi.

Pada awal 2014 lalu, memang tersiar kabar Jessica akan menikah dengan seorang pria bule. Bahkan, pada Selasa (25/2/2014) di Kantor Lurah Ciganjur, tertera jelas fotokopi KTP atas nama Yesisca Iskandar. Pada lampiran berikutnya, terlihat tujuan Jessica mengurus berkas tersebut, yakni untuk mendapatkan surat nikah.

"Bahwa nama tersebut di atas akan mengurus Surat Nikah di Dukcapil Jakarta Selatan dengan calon suami bernama: Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard," begitu kutipan pada kertas berwarna merah muda itu.

Tak hanya itu, Ahmad Sodikin selaku Lurah Ciganjur juga mengamini bahwa Jessica pernah membuat surat pengajuan pembuatan surat nikah. Sodikin mengatakan, ayahanda Jessica, Hadi Iskandar yang mendaftarkanya pada 17 Desember 2013. Tapi sayang, tak jelas kapan pernikahan itu berlangsung.

Saat ini Jessica masih mengajukan cuti di acara televisi yang dia bawakan. Dari akun instagramnya, Jessica sedang berada di Amerika.

0 comments:

Post a Comment