13.5.14

(FOTO) INIKAH JR, ARTIS YANG DIAMANKAN BNN SAAT RAZIA DI DAERAH KEMANG?

Foto Julia Rasyidin, artis yang diduga diamankan BNN saat razia di Kemang, 11 Mei 2013(FOTO) INIKAH JR, ARTIS YANG DIAMANKAN BNN SAAT RAZIA DI DAERAH KEMANG?. BNN melakukan penangkapan terhadap 12 orang saat merazia dua tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/5/2014) dini hari. Setelah melakukan pemeriksaan, satu dari 12 orang yang ditangkap mengaku berprofesi sebagai artis. Lihat juga [FOTO] KRONOLOGIS ALPHARD MASUK LOBI BANDARA JUANDA 2014 Terminal 2 Mobil Tabrak Balita

Di awal penyebaran berita, inisial artis yang tertangkap adalah YL. Kemarin dalam konferensi persnya, Sapari Partodiharjo, selaku Kepala Bidang Pencegahan BNNP DKI Jakarta meralatnya jadi YR. Dan hari ini dia kembali meralatnya jadi JR.

Meski identitasnya masih disembunyikan, artis berinisial JR yang ditangkap BNN disebut berjenis kelamin perempuan, berusia 32 tahun, dan berasal dari kota Medan.

Sempat tersiar kabar kalau wanita yang diamankan BNN Provinsi DKI Jakarta di sebuah klub malam di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (11/5) dini hari adalah model seksi majalah dewasa yang juga berprofesi sebagai DJ, Julia Rasyidin.

Gadis kelahiran Medan 27 Juli 1986, bernama lengkap Cut Julia Rasyidin.

Berulang kali dikonfirmasi soal kabar tersebut, Sapari selaku Kepala Bidang Pencegahan BNNP DKI Jakarta enggan memberi kepastian.

Positif narkoba

Dalam tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta, artis beinisial JR (sebelumnya disebut YR) terbukti mengonsumsi narkoba dengan kandungan metamfetamin.

" JR positif mengonsumsi metamfetamin," ungkap Kepala Bidang Pencegahan BNP DKI Jakarta, Sapari ditemui di BNN Pusat, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (13/5/2014).

Dalam pemeriksaan, JR mengakui ke penyidik bahwa baru sekali menggunakan narkoba. Namun, penyidik tak mempercayai pengakuan JR sehingga masih terus didalami dari mana ia mendapatkan barang haram tersebut.

"Semua Pengakuannya baru sekali. Sekarang lagi assesment dan nanti akan kita dalami," lanjutnya.

Zat metamfetamin adalah senyawa yang terkandung dalam narkoba jenis sabu atau terkenal dengan istilah es. Namun, penyidik belum mendapatkan kepastian yang valid karena hingga saat ini barang bukti yang disita hanya hasil tes urine JR.

"Barang bukti yang ditemukan dari semua tersangka hanya hasil tes urine," tutupnya.

Berikut foto artis, model dan DJ Julia Rasyidin, yang diduga diamankan oleh BNN.

0 comments:

Post a Comment