22.5.14

SANDY TUMIWA MENJADI MUALAF, PERNIKAHAN TESSA KAUNANG - SANDY TUMIWA TERANCAM KANDAS

Sandy Tumiwa kembali menjadi muslim, pernikahan Tessa Kaunang - Sandy Tumiwa terancam kandasSANDY TUMIWA MENJADI MUALAF, PERNIKAHAN TESSA KAUNANG - SANDY TUMIWA TERANCAM KANDAS. Pernikahan artis Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa terancam kandas. Tanpa banyak yang tahu, Sandy Tumiwa dikabarkan kembali memeluk agama Islam. Lihat juga FOTO-FOTO PERNIKAHAN PESULAP DEMIAN ADITYA-SARA WIJAYANTO

Sekadar diketahui, Sandy lahir dalam keluarga Muslim. Ibundanya, Amalia Nurshanty, SE, adalah seorang muslim keturunan keraton Yogyakarta. Sedangkan ayahnya, Denni Wim Marcus Tumiwa, adalah seorang pendeta yang kemudian menjadi mualaf.

Setelah kedua orangtuanya berpisah, Sandy menjadi seorang nasrani. Sekarang dia kembali menjadi mualaf.

"Kalau Sandy mualaf, itu memang benar. Baru sejak 25 April," jelas Tessa.

Hal senada diungkapkan Sandy. Komisaris perusahaan investasi online bernama PT CSM Bintang itu membenarkan telah kembali ke agamanya di masa kecil.

"Aku kembali ke Islam itu tiga pekan yang lalu di Masjid Al-Ikhlas, kawasan petukangan," paparnya.

Sandy memutuskan untuk kembali memeluk Islam pada hari Jumat 25 April lalu. Dia mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan saksi-saksi. Upacara itu dipimpin seorang habib bernama Faizal al Fagar yang berasal dari Yaman.

Keputusan untuk kembali memeluk Islam memang membuat goncang rumah tangganya. Tessa, istrinya, terkejut ketika dia mengutarkan niatnya. Namun, dia bisa memahami pilihannya itu.

"Aku, sih, pasti izin. Kata dia, 'Ya, sudah. Kalau itu udah pilihan kamu, ya jalani.' Gitu saja," tandasnya.

Tessa sendiri mengakui rumah tangganya juga sering ada masalah, namun belum membuatnya mengajukan gugatan cerai.

"Di dalam rumah tangga itu ada saja masalahnya, tapi belum sampai gugatan cerai kok," ungkap Tessa.

Sebelumnya rumah tangga Twssa Kaunang dan Sandy Tumiwa yang telah dikaruniai 2 orang anak ini, juga sempat diterpa masalah. Sandy Tumiwa dituduh terlibat kasus penipuan puluhan miliar rupiah terhadap beberapa orang, salah satunya pedangdut Annisa Bahar.

0 comments:

Post a Comment