24.5.14

NOWELA ELIZABETH, JUARA INDONESIAN IDOL 2014 Kisah Perjalanan Nowela Elizabeth Menuju Juara Indonesian Idol 2014

Nowela Elizabeth jadi juara Indonesian Idol 2014NOWELA ELIZABETH, JUARA INDONESIAN IDOL 2014 Kisah Perjalanan Nowela Elizabeth Menuju Juara Indonesian Idol 2014. Setelah melalui proses panjang, yang melibatkan 250 ribu-an peserta audisi dari seluruh Indonesia, Nowela Mikhelia Elizabeth akhirnya berhasil meraih menjadi 'the next' Indonesian Idol 2014. Lihat juga PERHATIKAN MASA KADALUARSA PRODUK KOSMETIK, LALAI SEBABKAN KANKER KULIT

Dalam Konser Reunion & Result Show Indonesian Idol 2014 yang disiarkan langsung RCTI dari Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Nowela mendapat perolehan SMS paling tinggi, melampaui Husein Alatas yang harus puas berada di posisi Runner Up.

Gadis berdarah Batak dan Papua itu tampak tidak percaya saat namanya disebut sebagai pemenang oleh Daniel Mananta selaku pembawa acara.

Kata syukur tak henti-hentinya terucap dari mulut kontestan yang berasal dari proses Bus Audition Purwokerto tersebut.

Ia menganggap kemenangannya sebagai sebuah momentum yang emosional dan luar biasa. Penampilannya disaksikan orang-orang yang dicintainya, yakni keluarga dan pendukung, dan masyarakat Indonesia.

"Saya bersyukur luar biasa, puji Tuhan, ini momen yang emosional karena disaksikan orang yg saya cintai, ada keluarga saya, pendukung saya, seluruh masyarakat Indonesia," ucapnya, Sabtu, (24/5/2014), di Hal D, Kemayoran, Jakarta Pusat. Karena itu, ia mengaku nyaris tidak bisa melukiskan kebahagiaannya dengan kata-kata.

Prestasi ini, lanjutnya, merupakan pencapaiannya yang tertinggi sekaligus penghargaan tertinggi dari Indonesian yang diberikan masyarakat Indonesia untuknya.

"Dan ini menjadi tanggung jawab saya sebagai idola. Semoga saya tidak mengecewakan kalian," ucapnya.

Kemenangan Nowela di Indonesian Idol 2014 sesuai dengan prediksi banyak pihak. Sejak awal proses audisi hingga babak Spektakuler Show, gadia berdarah Batak-Papua itu selalu tampil memukau.

Kekuatan serta karakter suaranya kerap membuat juri memberikan standing ovation. Ahmad Dhani pun menjuluki Nowela sebagai "The Uranium Voice".

Atas kemenangannya ini, Nowela berhak membawa pulang satu unit mobil Suzuki Swift bertransmisi otomatis, dan uang tunai sebesar 125 juta rupiah serta asuransi dengan nilai pertanggungan Rp 1 Miliar.

Hussein Alatas mendapatkan asuransi dengan nilai Rp 500 juta,

0 comments:

Post a Comment