6.5.14

FOTO TERBARU AGNES MONICA DAN NICK CANON Suami Mariah Carey Instagram @agnezmo 2014

FOTO TERBARU 2014 AGNES MONICA DAN NICK CANON Suami Mariah Carey Instagram @agnezmo - Agnes Monica memajang fotonya bersama musisi Nick Canon. Dalam posenya, Agnes tampaknya tengah berada dalam satu acara dengan suami Mariah Carey itu di Instagramnya. Lihat juga Foto Artis Cantik Bunga Zainal Jadi Istri Kedua Bos Rumah Produksi.


Namun, tidak disebutkan acara apa. Setelah fotonya di-posting. Sontak, aksinya itu langsung menuai komentar di akun Instagramnya, @Agnezmo. Pasalnya, dalam posenya, Agnes tampak berkostum seksi.

Sampai saat ini, 1.054 komentar menghiasi akun Instagram mantan penyanyi cilik itu. Ada yang mencela, ada yang mendukung aksi Agnes berpose sambil memamerkan tubuh seksinya.

"Entertaint namanya..gak suka ya gak usah koment lul..hahaha," tulis pemilik akun gustrifleksibel999.

"Yang tutup aurat juga belum tentu bener..," ungkap princesshannaflora.

"Ga usah bawa" agama,, masing" aja, manusia itu ga da yg suci, kcuali bayi :) tetep suka agnez koq, dya kan seleb, apa aja baju'a sah" aja,, slama ga mrugikan siapapun :)," imbuh amelsukoco.

"@all : gak usah komentarin org ! Emang lu pada udh bisa lebih dari @agnezmo," tandas agus_lian.

Setelah launching single terbarunya, "Coke Bottle", tampaknya pergaulan Agnes dengan musisi Amerika semakin luas. Terbukti, dia kembali berfoto dengan musisi Nick Canon. Sementara sebelumnya, Agnes pernah berpose juga dengan Timbaland, dan membuat proyek lagu. Lantas, apakah posenya itu dalam rangka proyek bersama?

0 comments:

Post a Comment