13.5.14

KUNJUNGAN VICTORIA BECKHAM KE INDONESIA, SYAHRINI DITOLAK BERTEMU VICTORIA BECKHAM

Victoria Beckham datang ke IndonesiaKUNJUNGAN VICTORIA BECKHAM KE INDONESIA, SYAHRINI DITOLAK BERTEMU VICTORIA BECKHAM . Selebriti sekaligus fashionista dunia, Vicyoria Beckham berkunjung ke Indonesia. Victoria dijadwalkan hadir di Plaza Indonesia dalam rangka mempromosikan lini aksesori terbarunya bersama retail On Pedder. Lihat juga (FOTO) INIKAH JR, ARTIS YANG DIAMANKAN BNN SAAT RAZIA DI DAERAH KEMANG?

Kedatangan Victoria Beckham (VB) ke Jakarta Selasa sore ini (13/5/2014) benar-benar hanya bertemu dengan segelintir orang saja. tak semua orang bebas berpose bersamanya. Dengan membeli koleksi aksesorinya baru bisa foto bareng penyanyi yang kini menjadi desainer itu.

Hanya undangan khusus yang bisa masuk ke dalam butik On Pedder, Plaza Indonesia saat Victoria juga ada di sana. Para undangan khusus ini, selain terdiri dari media, ada juga blogger dan sosialita.

Bahkan Syahrini pun tidak mendapat kesempatan untuk bertemu VB.

Wajar-wajar saja, jika Syahrini ingin bertemu VB. Selebritas glamor tersebut memang salah satu pembelanja besar alias top spender untuk On Pedder yang dibikin VB.

Menurut sumber yang ikut terlibat menangani kedatangan VB ke Jakarta itu, pihak manajemen Syahrini meminta agar sang artis cetar membahana itu bisa ketemu VB.

"Syahrini itu top spender dan minta ketemu VB, tapi ditolak nggak kepilih," kata sumber tersebut.

Syahrini sendiri pernah menyambut kedatangan suami VB, David Beckham, pada akhir November 2011. Ketika itu Syahrini berdandan mirip VB dan mengalungkan bunga ke Beckham di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Pada hari berikutnya, Syahrini juga bertemu Beckham untuk jamuan makan malam yang fotonya menjadi headline media hiburan di tanah air.

Tapi rupanya, kali ini Syahrini tak bisa bertemu VB, sang istri kesayangan Beckham. VB memang sangat selektif memilih tamunya. Di butik On Pedder di Plaza Indonesia, VB hanya bertemu 30 fashionista yang salah satunya adalah selebriti Olla Ramlan.

Hanya undangan khusus yang bisa masuk ke dalam butik saat Victoria ada di sana. Para undangan khusus ini, selain terdiri dari media, ada juga blogger dan sosialita.

Victoria hadir di butik On Pedder dengan terlebih dulu menjelaskan mengenai lini aksesorinya yang baru saja diluncurkan. Aksesorinya yang dijual di butik On Pedder sebagian besar berupa tas mulai dari yang berukuran kecil seperti clutch hingga cukup besar.

Berbagai tas rancangan Victoria tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 24 jutaan. Sedangkan harga tas termahal yang dijual adalah hampir Rp 50 juta.

Sebelum Victoria datang ke butik, para sosialita yang diundang sudah sibuk membeli tas rancangan istri pesepakbola David Beckham itu. Setelah sang desainer hadir, mereka mendapat kejutan istimewa. Seorang wanita mengumumkan bahwa yang membeli tas bisa berfoto bersama Victoria.

Ada sekitar 20 sosialita yang terlihat bisa foto bareng desainer berusia 40 tahun itu. Mereka mendapatkan kesempatan satu kali foto bersama Victoria. Tidak hanya itu saja, tas yang sudah mereka beli juga ditandatangani langsung bagian dalamnya oleh sang desainer.

Sebelum berkunjung ke Indonesia, Vic lebih dulu mampir ke Singapura untuk melakukan promo produk yang sama.

0 comments:

Post a Comment