9.5.14

HEBOH BBM OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA DI RUMAH SAKIT SINGAPURA Kondisi Olga Syahputra Setelah Dirawat di Singapura

Olga Syahputra dikabarkan meninggalHEBOH BBM OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA DI RUMAH SAKIT SINGAPURA Kondisi Olga Syahputra Setelah Dirawat di Singapura. Komedian Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia. Berita ini merebak ketika sebuah pesan berantai mengabarkan kematian presenter musik yang saat ini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Lihat juga DIRESTUI ORANGTUA ARIEL, ARIEL 'NOAH' - SOPHIA MULLER DIKABARKAN MENIKAH SIRI DI BALI

Pesan tersebut mengatakan bila kakak dari Billy Syahputra ini meninggal di rumah sakit Singapura pada pukul 21.35 waktu setempat.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah meninggal artis komedian Olga Syahputra di rumah sakit Singapura pada pukul 21.35 waktu Singapura. Almarhum tutup usia di usianya yang ke 29 tahun," begitulah pesan singkat yang beredar pada hari Kamis, 8 Mei 2014.

Namun kabar tersebut dengan cepat dibantah oleh Vera selaku manajer. Ia mengatakan kondisi Olga masih stabil.

Lebih lanjut ia mengharapkan agar masyarakat berdoa untuk kesembuhan Olga alih-alih menyebar berita hoax. "Saat ini kondisi Olga sudah stabil dan doakan semoga bisa menghibur masyarakat Indonesia lagi," harapnya.

Berita kematian Olga bukan sekali ini tersebar. Pada awal Mei lalu juga beredar berita serupa yang sontak membuat kaget banyak pihak termasuk fans-fans dari presenter Dahsyat tersebut.

Olga saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Singapura karena terserang meningitis. Sebelumnya ia juga sempat dirawat di rumah sakit Pondok Indah.

Sebelum berobat di Singapura, kondisi Olga dikabarkan memprihatinkan.



0 comments:

Post a Comment