17.5.14

LYRA VIRNA & FADLAN AKHIRNYA AKUI SUDAH MENIKAH

Fadlan dan Lyra Virna akhirnya akui sudah menikahLYRA VIRNA & FADLAN AKHIRNYA AKUI SUDAH MENIKAH. Rumor kedekatan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad akhirnya terjawab. Keduanya akhirnya mengakui kedekatan mereka selama ini, bahkan tanpa ragu lagi, Lyra dan Fadlan akhirnya mengakui mereka sudah menikah. Hal itu keluar dari bibir Fadlan usai datang ke resepsi pernikahan Caisar dan Indadari di Bukit Golf, Cimanggis, Depok, Sabtu (17/5/2014). Lihat juga GRAND FINAL INDONESIAN IDOL 2014: PERTARUNGAN KETAT NOWELA ELIZABETH & HUSEIN ALATAS Pujian Juri buat Nowela & Husein

Datang berdua, Fadlan dan Lyra tampak mesra. Keduanya sesekali terlihat bergandengan tangan. Ketika diberondong media mengenai hubungan asmaranya, Fadlan dan Lyra tampak tenang.

Awalnya, keduanya enggan untuk berkomentar masalah kedekatannya kepada awak media. Lyra berkilah, percuma dirinya berkomentar banyak.

"Dilihat saja, seperti yang terlihat, kalau dikomenin susah, asal dapat gambar percuma saya ngomong. Kalian pasti punya narasi sendiri kan nanti," ujarnya sambil berlalu dari kejaran media di Bukit Golf, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/5/2014).

Namun pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Fadlan. Saat ditanyakan apakah wanita yang digandengnya itu sudah diperkenalkan ke keluarganya, pria yang menjadi host program 'Selebrita' Trans 7 tersebut mengakui bahwa Lyra adalah istrinya yang sudah cukup terkenal.

"Duh, ngapain dikenalkan? Istri saya sudah terkenal kan," ungkap Fadlan sembari menggandeng mantan istri Eric Scada tersebut.

Ketika ditanya mengenai status suami-istrinya, Fadlan hanya melempar senyum sambil berlalu masuk ke mobil.

Sementara Lyra mengaku sedang menikmati hidup bersama Fadlan. Ia berharap pernikahan keduanya ini tak berakhir seperti pernikahannya terdahulu.

"Disyukuri, dinikmati dan dijalani, yang penting kita ambil berkah ridhanya Allah. Belajar dari masa lalu, kita bukan keledai yang masuk lubang dua kali," tutur Lyra.

Sebelumnya, Lyra Virna pernah menikah dengan Eric Scada. Dari pernikahannya itu Lyra dikaruniai dua orang anak.

Eric dan Lyra memutuskan bercerai pada 27 Desember 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara Fadlan merupakan duda tiga anak dari Sisca Magdalena.

Sama-sama bercerai di 2012, hubungan Fadlan dan Lyra sempat digosipkan menjadi penyebab perceraian dengan pasangan sebelumnya. Fadlan resmi bercerai pada April 2012, Lyra Virna pada Desember 2012.







0 comments:

Post a Comment