20.5.14

GALAU, JULIA PEREZ 'RAYU' PRABOWO SUBIANTO, SIAP DIJADIKAN ISTRI PRESIDEN

Julia Perez rayu Prabowo Subianto di TwitterGALAU, JULIA PEREZ 'RAYU' PRABOWO SUBIANTO, SIAP DIJADIKAN ISTRI PRESIDEN. Galau putus dari pesepakbola Gaston Castano, Julia Perez atau Jupe rayu calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Twitter. Lihat juga FOTO AKLI FAIRUS PEMAIN PERSIRAJA Meninggal Ditendang Kiper Duka Sepakbola

Dalam akun milik pribadinya Jupe berkicau, merayu calon presiden (capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia bilang, bersedia dipinang Prabowo untuk menjadi istrinya.

"Dear pak prabowo Jupe siap di pinang kapan aja bapak mau.. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri, jupe siap pak.. #RI 1," tulis Jupe pada akun Twitter-nya, @juliaperrez.

Apalagi setelah Jupe mendengarkan pidato Ketua Umum Partai Gerindra di televisi. Dia pun menuangkannya kekagumanya di Twitter-nya sambil menautkan akun Twitter Prabowo.

"@Prabowo08 Semangat pak http://t.co/m5pn0kwILy," tulis Jupe yang memajang gambar Prabowo menandatangani sebuah kertas.

"Habis gue terpesona, kece (bagus) banget pidatonya. Ya, gue iseng aja, biar follower gue terhibur. Ternyata, follower gue juga heboh kan, mereka antusias," kata pemilik akun yang dikuti 2,8juta orang itu.

Ternyata, kicauan Jupe itu dibalas oleh Prabowo. Jupe mengaku kaget dibuatnya karena ia mengira Prabowo tak akan menanggapinya.

"Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez," balas Prabowo.

Tweet Prabowo pun disambut lagi oleh Jupe.

"Semangat pak @Prabowo08: Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez," tulis Jupe lagi.

Namun, Jupe menegaskan, itu bukan berarti ia mendukung Prabowo untuk menjadi presiden. Saat ini Jupe mengaku masih netral.

0 comments:

Post a Comment