5.5.14

FARHAT ABBAS DITUDUH MELAKUKAN PERBUATAN ASUSILA Kronologi Perbuatan Asusila Farhat Abbas Terhadap Rekan Bisnisnya

Farhat Abbas dilaporkan ke polisi atas kasus pelecehan terhadap seorang perempuan bernama IDHFARHAT ABBAS DITUDUH MELAKUKAN PERBUATAN ASUSILA Kronologi Perbuatan Asusila Farhat Abbas Terhadap Rekan Bisnisnya. Farhat Abbas kembali menuai masalah. Di tengah-tengah proses perceraiannya dengan Nia Daniati dan kasus pertikaiannya dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas (FA) kembali dilaporkan ke polisi. Kali ini Farhat dituduh melakukan perbuatan asusila terhadap seorang perempuan berinisial IDH. Lihat juga MANGKIR DARI PANGGILAN SEBAGAI TERSANGKA, USTAD GUNTUR BUMI AKHIRNYA DICIDUK POLISI

Didampingi pengacara Muhammad Zakir, IDH melaporkan Farhat dengan membawa beberapa barang bukti.

"Kejadiannya kurang lebih satu tahun lalu. Awalnya itu ada hubungan bisnis, bicara untuk bicara bisnis," ujar IDH, didampingi kuasa hukumnya Muhammad Zakir, di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (5/5).

Lantas, mengapa IDH baru berani melaporkan suami Nia Daniaty sekarang? Padahal kejadianya sudah setahun lalu.

"Kami selama ini diam karena saya juga takut dengan Farhat. Takut diancam, takut diteror," ungkapnya.

Pengacara IDH, Muhammad Zakir pun membeberkan kronologis kejadian yang diduga dilakukan oleh Farhat.

Menurut Zakir, awal mula perkenalan kliennya dengan Farhat adalah karena urusan bisnis. Tapi ternyata bukan keuntungan dari bisnis yang ia dapatkan, melainkan pelecehan seksual.

"IDH dijanjikan berbisnis. Ada bisnis. FA memberikan dan memuluskannya dengan janji manis agar IDH ikut. Tapi bukan uang bisnis yang beliau dapat," papar Zakir.

0 comments:

Post a Comment