15.11.12

ALASAN GROUP PRINCESS TERANCAM BUBAR

FOTO ALASAN GROUP PRINCESS TERANCAM BUBARALASAN GROUP PRINCESS TERANCAM BUBAR. Girlband remaja bentukan Kevin Aprillio, Princess, dikabarkan terancam bubar. Para personelnya memiliki kesibukan masing-masing. Alika, sibuk mempersiapkan single solonya. Sementara yang lain, sedang asyik berakting di sinetron.

Menurut Kevin, ia memang sengaja mengajak Alika menyanyi solo. Hal tersebut lantaran Alika tidak bisa ikut main sinetron seperti personel lainnya. Alika menolak berakting karena tak tertarik dan tak ingin jadwal kuliahnya terganggu. Apakah itu pertanda, akan ada perpecahan di grup ini?

“Alika masih di bawah naungan label aku, yang penting itu. Dia juga masih ada kegiatan sama Princess,” kata Kevin saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat.

Ditambahkan Kevin, untuk tak membuat personel lain cemburu, ia mencoba menyesuaikan karakter dan bakat masing-masing, dengan porsi perhatian yang sama. Menurut Kevin, memiliki girlband adalah sebuah investasi, karena bisa mengembangkan masing-masing personelnya, baik secara terpisah atau gabung. Ia belajar hal itu dari SM Entertainment, manajemen artis Korea yang menaungi Super Junior, TVXQ, dan juga girlband SNSD. Manajemen tersebut mengizinkan personel boyband dan girlband-nya untuk bersolo karier.

Bagi Alika, ini akan menjadi single keempatnya sebagai penyanyi solo. Sebelumnya, ia bernyanyi tanpa embel-embel Princess. Untunglah, Kevin cukup memahami karakter anak asuhnya itu, sehingga memberinya lagu yang berbeda dibanding Princess.

“Alika harus lagu yang anggun, kalau upbeat untuk Princess, kalau polos seperti Vierra. Aku sudah mempelajari personal Alika, karakter bernyanyi-nya cocok dengan lagu ini,” jelas Kevin sambil tersenyum. Sayangnya, Alika masih merahasiakan lagu barunya. 

0 comments:

Post a Comment