4.11.12

JUMPA FANS 'KIM JAEJOONG 1ST ASIA FANMEETING IN JAKARTA' BERLANGSUNG TANPA KATA

Jumpa fans Kim JaejoongSAKIT, KIM JAEJOONG PUASKAN FANS DENGAN FOTO BERSAMA. JAEJOONG 'JYJ' terpaksa menggelar jumpa fans meski dalam keadaan sakit dan tanpa berbicara satu kata pun. Jumpa fans 'Kim Jaejoong 1st Asia Fanmeeting in Jakarta' digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/11/2012).

Sebelum terbang ke Indonesia, ia dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit. Tenggorokan Jaejoong dinyatakan bermasalah dan ia tak boleh bicara sepatah kata pun.Kim Jaejoong Sukses Gelar Jumpa Fans Tanpa Suara di Jakarta

Sepanjang jumpa fans, Jaejoong menggunakan tablet untuk menjawab pertanyaan dari MC. Pria kelahiran 26 Januari 1986 itu tampak sangat sakit dan lemah. Ia sesekali tersenyum.

Jumpa fans dibuka dengan bincang-bincang seputar film terbaru Jaejoong yang dibintanginya bersama Song Ji Hyo 'Jackal is Coming'. Ditampilkan pula untuk pertama kalinya di seluruh dunia potongan video behind the scene film tersebut. Terlihat Ji Hyo yang bercanda dan memijit bahu Jaejoong di sela-sela syuting. Teriakan histeris fans pun tak terbendung.

"Saya merasa tidak enak karena harus menulis pakai iPad dan tidak bisa bicara. Saya sekarang iri pada MC dan translator karena kalian bisa bicara dan bercanda dengan fans," tulis Jaejoong di tabletnya dibantu translator.

Tetapi justru karena Jaejoong tak bicara, fans pun semakin penasaran. Ia hanya tersenyum sedikitpun teriakan histeris penonton langsung menggema. Mereka berkali-kali meneriakkan "tak apa-apa" dalam bahasa Korea: "gwaenchana!"

Setelah 'Jackal is Coming', potongan-potongan adegan favorit dari dua drama yang dibintangi Jaejoong 'Dr. Jin' dan 'Protect the Boss' pun ditampilkan. Dari cerita 'Dr. Jin' topik mengenai ayah pun disinggung, Jaejoong pun berbagi cerita soal ayahnya.

"Waktu kecil takut sama ayah karena ayahnya terlalu menjaga dan he's kind of strict. Tapi sekarang seperti sahabat," jawab Jaejoong.

Bincang-bincang seharusnya diselingi oleh Jaejoong menyanyi. Tapi karena kondisi kesehatan tak memungkinkan, akhirnya seluruh penonton yang bernyanyi. Soundtrack drama 'Dr. Jin' bertitel 'Living Like A Dream' pun dilantunkan bersama-sama dengan panduan video beserta teksnya di layar raksasa di tengan dan kanan kiri panggung.

Sekitar pukul 21.00 WIB acara jumpa fans pun selesai. Ditutup dengan video project dari fans berisi kumpulan foto-foto dari fans.

Sebagai kompensasi dari ketiadaan suara, Jaejoong akhirnya foto secara grup per 40 orang. Keempat puluh orang itu kemudian bersalaman dengan Jaejoong sebelum meninggalkan panggung. Menurut MC, Jaejoong sendiri yang meminta acara foto dan salaman itu dengan fans.

Tak kurang dari 2 jam, Jaejoong selesai berfoto dan bersalaman dengan sekitar 3 ribu fans yang hadir. Acara diakhiri pukul 21.00 WIB dan ditutup dengan video project dari fans berisi kumpulan foto-foto dari fans. Tidak boleh bicara, Kim Jaejoong beri kesempatan fans untuk berfoto

0 comments:

Post a Comment