28.11.12

KRONOLOGI PERCERAIAN CORNELIA AGATHA & SONNY LAWLANI 2012

ALASAN PERCERAIAN CORNELIA AGATHA dan SONNY LAWLANI 2012 KRONOLOGI PERCERAIAN CORNELIA AGATHA & SONNY LAWLANI 2012. Kabar sedih kembali dikalangan selebriti rumah tangga Cornelia Agatha dan pasangannya Sonny Lawlani berada di ujung tanduk. Bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut sumber, alasan perpisahan pasangan yang menikah sejak Maret 2006 itu karena tak ada lagi kecocokan. Baik Cornelia maupun Sonny sering cekcok. Bahkan tak jarang keduanya sering terlibat pertengkaran panjang.

"Mereka berdua sering bertengkar, dan biasanya prianya yang akhirnya ngalah," ujarnya.

Pemeran Sarah dalam sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu pun akan menghadapi sidang perdana pada awal Desember mendatang.

Dalam gugatan perceraiannya, Cornelia meminta hak asuh kedua anaknya, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

Ayahanda Cornelia Agatha, Dave Maramis memberi komentar soal perceraian putrinya. Dave melontarkan pernyataan yang pedas soal kisruh rumah tangga anaknya itu.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat,  Dave mengatakan bahwa suami Cornelia Sonny Lawlani merupakan pria yang tak bertanggung jawab.

"Saya cuma bisa bilang, kalau laki-laki udah tinggal dan menumpang berarti dia nggak bertanggung jawab," katanya. "Bukan suami itu, tapi binatang," tambahnya kemudian.

Dave enggan berpanjang lebar soal permasalahan anaknya itu. Ia pun menyerahkan semua masalah tersebut kepada sang putri sembari menunggu proses persidangan.

"Biar persidangan beres dulu aja," ujarnya singkat.

0 comments:

Post a Comment