29.11.12

PENYEBAB DAVID NOAH 'KOMA' DI RS SINGAPURA 2012

VIDEO PENYEBAB DAVID NOAH 'KOMA' DI RS SINGAPURA 2012PENYEBAB DAVID NOAH 'KOMA' DI RS SINGAPURA 2012. David Albert (30), kibordis Noah kini terbaring lemah di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Minggu 25 November 2012 lalu. Usai konser 'Welcome Home Noah' di Trans Luxury Hotel Bandung, 12 November lalu, kondisi David langsung drop.

Sejak dugaan malapraktik saat dioperasi batu empedu di RSHS, Juni 2011 kondisi David memang tidak pernah pulih seperti semula.

"Sejak hari Minggu Dave (panggilan David di rumah-red) dirawat di Singapura," ujar ayah David, Didi Albert.

Menurut Didi, sejak konser Noah di Trans Luxury Hotel, kondisi David langsung nge-drop. "Sejak kejadian di RSHS itu, Dave memang tidak pernah bugar lagi. Serangan sakit di perutnya seminggu bisa 2-3 kali. Dia memaksakan diri mencoba mengamankan untuk launching nama, album perdana Noah, dan tour 9 kota," ujar Didi.

Namun kini kondisinya sudah tidak kuat lagi. "Dia harus istirahat sambil dicek ulang keseluruhan kondisi badannya," tutur Didi.

Didi enggan mengungkapkan rumah sakit mana David kini dirawat. "Saya tidak bisa bicara banyak soal kondisinya. Begini saja, doakan Dave cepat stabil sehingga bisa dioperasi hari Senin nanti," ujar Didi.

Juni 2011 lalu, David dioperasi batu empedu di RSHS oleh dokter bedah inisial dr R. Namun setelah operasi, David mengalami sakit hebat. Ia pun berobat ke RS Advent, dan diketahui saluran empedunya putus. Diduga akibat operasi sebelumnya. David sempat mengalami koma hingga tiga kali.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polrestabes Bandung, namun hingga kini kasusnya jalan di tempat. Polisi belum juga menetapkan tersangka dalam kasus ini.

0 comments:

Post a Comment