16.11.12

ANANG SIAPKAN SALON PRIBADI ASHANTY DI RUMAH

FOTO ANANG SIAPKAN SALON PRIBADI ASHANTY DI RUMAHANANG SIAPKAN SALON PRIBADI ASHANTY DI RUMAH. Anang terlihat sangat mencintai Ashanty sampai sampai Anang memikirkan dan mempersiapkan salon pribadi dirumah untuk sang istri Ashanty. Daripada melihat sang istri tercinta pergi ke salon, Anang membuatkan salon untuk Ashanty di rumah baru mereka. Dengan begitu, Anang bisa setiap saat dekat dengan sang istri.

"Dia pengen lihat aku terus di rumah. Jadi apapun diadain," ujar Ashanty ditemui usai mengisi acara 'Dahsyat' di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 16 Nopember 2012.

"Kalau di salon kan bukan hanya gunting rambut tapi ngerumpi," sambung Anang.

Selain ingin melihat sang istri selalu di rumah, Anang menyebut salon yang dibuatnya itu sebagai pengiritan. Karena Ashanty telah punya tim make-up dan hairdo sendiri.

Dengan adanya salon di rumah tentu saja semua jadi lebih mudah. Ide tersebut pun disambut hangat Ashanty, karena putri mereka Aurel juga jadi bisa ikut memanfaatkan salon tersebut.

"Bukan aku aja karena ada Aurel juga yang nanti tumbuh dewasa. Tapi bukan salon yang heboh banget, cuma ada alat keramas satu, ada kaca, lampu, simple sih. Cuma kita bilangnya salon di rumah. Karena kan hanya kita aja yang makai," jelas Ashanty.

0 comments:

Post a Comment