29.11.12

BOBBI KRISTINA BROWN BATAL TUNANGAN 2012 ANAK WHITNEY HOUSTON

VIDEO BOBBI KRISTINA BROWN BATAL TUNANGAN 2012 ANAK WHITNEY HOUSTONBOBBI KRISTINA BROWN BATAL TUNANGAN 2012 ANAK WHITNEY HOUSTON . Bobbi Kristina Brown (Anak mendiang Whitney Houston) mengalami kecelakaan tunggal, kemarin. Dia dikabarkan kehilangan kontrol dan menabrak sebuah pohon ketika tengah berbelok ke arah kiri, setelah keluar dari apartemennya.

Menurut gambar yang dikeluarkan TMZ, bumper mobil Chevy Camaro yang dikendarainya rusak parah. Beruntung, Bobbi tidak mengalami luka parah. Ketika petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, Bobbi terlihat berdiri disamping kendarannya dan dalam keadaan sehat.

"Pada 11.46 (waktu setempat), 911 dihubungi oleh seseorang pejalan kaki yang mengatakan mobil Camaro hitam mengalami tabarakan tunggal. Petugas kami tiba di tempat kejadian dan menemukan Camaro hitam dengan kerusakan yang cukup parah. Penyelidikan menunjukkan pengemudi kehilangan kendali," ungkap salah satu petugas kepolisian.

Bobbi menegaskan dirinya tidak mengonsumsi alkohol atau obat terlarang sebelum menabrak pohon. Hal itu juga dibenarkan oleh polisi yang berada di lokasi kejadian.

Bintang reality show ini pun langsung menuliskan perasaannya dalam akun Twitter. Bobbi juga berterimakasih kepada sang bunda yang telah menjaganya meski berada dalam dunia yang berbeda.

"Penjaga malaikatku. Terima kasih ibu. Rindu dan mencintaimu lebih," tulis Bobbi.

Insiden tersebut terjadi satu hari setelah Bobbi dan kekasihnya, yang juga anak angkat Whitney, Nick Gordon membatalkan pertunangan mereka. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (29/11/2012).

"Benar-benar berakhir dan aku tidak bertunangan atau berkencan. Hanya dekat seperti selama ini," tulis Nick dalam akun Twitternya.

0 comments:

Post a Comment