16.11.12

DOA DUDE HERLINO UNTUK ASMIRANDAH DAN JONAS RIVANNO

ALASAN DOA DUDE HERLINO UNTUK ASMIRANDAH DAN JONAS RIVANNO DOA DUDE HERLINO UNTUK ASMIRANDAH DAN JONAS RIVANNO. Setelah putus dari Dude Herlino, Asmirandah tampaknya tak perlu waktu lama untuk pindah ke lain hati. Jika sebelumnya masih malu-malu, kini Asmirandah telah mengakui punya hubungan dengan pesinetron Jonas Rivanno Wattimena.

Pengakuan itu secara tak sengaja terungkap lewat percakapan Asmirandah dengan salah satu follower-nya di Twitter.

"Ka Asmirandah pacaran sama kak Jonas Rivano ya?" tanya follower kepada bintang sinetron 'Separuh Aku' itu.

"Iyah :)" balas Asmirandah.

April lalu, Asmirandah sempat ditanya perihal hubungan asmara tersebut. Namun, kala itu ia mengaku hubungannya dengan Jonas hanya sebatas teman saja.

"Belum kalau pacaran. Aku harus menemukan sesuatu yang dirasa cocok saat menjalin hubungan. Kalau sama yang ini tinggal kliknya saja," tuturnya kala itu.

Ketika Asmirandah telah mengakui hubungan cintanya dengan pesinetron Jonas Rivanno. Dude Herlino yang sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara dengan Asmirandah langsung mengirimkan doa.

"Saya nggak berhak kasih statemen apapun. saya mendoakan yang terbaik untutk sahabat-sahabat saya," ujar Dude ditemui di Sushi Miyabi, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 15 November 2012.

Dude mengaku sudah tahu kalau Asmirandah telah menemukan tambatan hati baru. Meski keduanya tak lagi berpacaran, mereka masih menjalin komunikasi.

Sering kali Dude bertemu Andah di lokasi syuting. Karena kesibukan masing-masing dan kehidupan pribadi yang kini sudah berbeda membuat keduanya tak pernah lagi jalan bersama.

"Kan silaturahmi masih harus dijaga. Salah mungkin pernah ada di saya, atau siapapun, tapi itu udah lewat," tandasnya.

"Buat saya sahabat-sahabat saya punya hak menjalani hidup masing-masing. mereka dengan kehidupan pribadinya. Saya doakan semakin baik dalam lindungan Allah," sambung Dude.

0 comments:

Post a Comment