16.11.12

NIKITA WILLY TAK TEGA LIHAT DIEGO DIPENJARA KASUS PEMUKULAN

KRONOLOGIS NIKITA WILLY DIEGO DIPENJARA KASUS PEMUKULANNIKITA WILLY TAK TEGA LIHAT DIEGO DIPENJARA KASUS PEMUKULAN. Kronologis kekasih artis Nikita Willy pemain sepakbola, Diego Michiels kekasih Nikita Willy yang terlibat kasus pemukulan dini hari tadi di bar kawasan Senayan. Diego diduga melakukan pemukulan terhadap mahasiswa bernama MEF Paripurna.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, pesepakbola keturunan Belanda itu terlihat mabuk saat keributan terjadi. Namun manajer komersil Diego, Gery enggan berkomentar soal dugaan mabuk itu.

"Saya no comment soal itu. Karena saya nggak ketemu dia. Terakhir saya sama dia kontak-kontakan kemarin, itu pun saya cuma bahas soal job iklan yang mau dia bintangi," jelas Gery kepada wartawan, Kamis (8/11/2012).

Gery melanjutkan dirinya juga sudah mengetahui kabar Diego dilaporkan ke polisi karena kasus tersebut. Namun ia tak bisa berkomentar banyak karena hubungan dirinya dan Diego hanya sebatas hubungan pekerjaan.

"Saya sudah tahu beritanya, tapi saya cuma manajer komersil Diego. Makanya saya nggak bisa komentar banyak," jelasnya,

Menurutnya saat ini Diego sedang fokus mempersiapkan diri untuk program pelatnas untuk menghadapi Piala AFF 2012. "Setahu saya dia masih di Hotel Timnas untuk persiapan AFF bulan ini," tandasnya.

Nikita Willy masih sedih dengan permasalahan sang kekasih, Diego Michiels. Ia pun mencurahkan isi hatinya di blog pribadi miliknya.

Sejak kabar Diego resmi ditahan karena kasus pemukulan, bintang sinetron 'Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu' itu langsung gundah gulana. Bahkan di blog-nya ia mengaku air matanya mengalir deras.

"Aku semakin dikagetkan lagi dengan perkataan Diego yang bilang bahwa dia harus dibawa ke Polsek Tanah Abang untuk menjalani pemeriksaan. Air mataku mengalir lagi lebih deras, sungguh aku bingung apa yang harus kulakukan untuk menolong Diego," curhat Nikita.

Nikita semakin terparanjat dengan kabar selanjutnya. Diego resmi tersangka dan harus ditahan di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. "Media online mengabarkan bahwa Diego resmi ditahan. Aku kaget, lututku rasanya lemas dan air mata ngga bisa berhenti ngalir. Aku benar-benar sedih, Diego lelaki yang baik. Aku ngga tega hal seperti ini bisa terjadi sama Diego."

Masih dalam blog itu, Nikita mengaku sang kekasih juga dalam keadaan yang sangat bingung. Menurut Nikita sang kekasih sempat berkali-kali minta maaf kepada dirinya.

Nikita yang sempat mengabaikan pesan dan telepon dari Diego pun akhirnya merasa kasihan dan mencoba mengerti dengan kondisi sang kekasih. Nikita pun melanjutkan curahan hatinya.

"Aku nggak pernah kebayang bahwa hal seperti ini akan kejadian pada Diego. Aku kasihan, dia di Indonesia naturalisasi sendirian. Dia bela itu semua demi Indonesia, dia berkali-kali cerita bahwa dia ingin sekali mengharumkan nama Indonesia."

"Itulah satu-satunya alasan kenapa Diego mau naturalisasi dan masuk Timnas. Hal ini pukulan besar bagi Diego. Aku tau gimana perasaan dia sekarang, dia sempat bilang bahwa dia memikirkan perasaan keluargaku kalau tau hal ini, dia pasti sangat malu. Diego nggak berhenti minta maaf atas kejadian ini. Sebanyak Diego minta maaf, sebanyak itu juga aku nangis dan menyesali keadaan yang terjadi seperti ini."

Nikita sendiri sudah menjenguk sang kekasih pada Minggu 11 Nopember 2012 kemarin di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelukan pun diberikan Nikita untuk sang kekasih. Nikita juga meneteskan air matanya di pelukan Diego.

Nikita Willy tak sanggup menahan kesedihan kala Diego Michiels harus menanggung akibat perbuatannya memukuli mahasiswa bernama Mef Paripurna. Ia pun memantau terus pemberitaan sang kekasih lewat media.

Namun perasaan sedih Nikita semakin menjadi ketika mengetahui kondisi Diego. Pelantun lagu 'Akibat Pernikahan Dini' itu tak tega melihat Diego tidur di kursi lipat.

"Diego tidur di atas kursi lipat yang dijejerkan menjadi tiga. Bisa dibilang mungkin di situ aku benar-benar nggak tega. Dia terbiasa dengan udara yang bukan seperti ini di Jakarta, kemudian harus ditempatkan di tempat ala kadarnya cuma supaya dia bisa tidur dan istirahat. Aku menangis lagi melihat itu semua," tulis Nikita di blog pribadinya.

Banyak yang ia tumpahkan mengenai kekasihnya di blog tersebut. Ia pun terus mencoba memberikan semangat kepada sang kekasih agar tetap kuat menghadapi masalah hukumnya.

"Aku nggak ngerti harus berbuat apa yang bisa aku lakuin cuma semangatin Diego, doain dia dan bilang bahwa di sini dia nggak sendirian. Dia punya aku yang akan selalu dukung dia terus dan nggak akan ninggalin dia. Dia punya Timnas yang akan selalu butuh dia, dia punya fans nya yang nggak berhenti kasih semangat bahwa semua ini pasti akan lewat dan kebenaran akan bicara sendiri," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment