18.11.12

PASCA PUTUS, JUSTIN BIEBER-SELENA GOMEZ BERTENGKAR DI RESTORAN

Justin Bieber dan Selena Gomez PENGEN BALIKAN, JUSTIN BIEBER 'TONGKRONGI' RUMAH SELENA GOMEZ. Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya masih bersitegang. Pasca putus, pasangan ini kembali bertemu untuk makan malam di sebuah restoran Jepang, Yamato, California, Jumat, 16 November 2012 waktu setempat,

Meski demikian, makan malam tersebut justru berujung pada pertengkaran. Salah seorang sumber mengatakan, Bieber dan Gomez bahkan tak sempat memesan menu karena sibuk bertengkar.

"Mereka duduk dan tidak memesan ketika mulai bertengkar. Sepuluh menit kemudian, mereka bergegas keluar tanpa berbicara dan Gomes melaju dengan mobilnya," ucap sumber.

Terkejut dengan sikap Gomez, Bieber dikabarkan berteriak dan mengucapkan sumpah serapah di luar restoran sebelum mengikuti Gomez ke rumahnya dan memohon diperbolehkan masuk. Kesal karena tidak diperbolehkan masuk ke dalam gerbang rumah Gomez, pelantun Baby ini kemudian meneriakkan nama sang mantan kekasih.

Namun, ketika menyadari ada fotografer di sekitarnya, Bieber pun kehilangan kesabarannnya dan kembali mengucapkan sumpah serapah. Tak lama kemudian, Gomez keluar dari kediamannya. Namun, ia tetap membiarkan Bieber di luar dan menolak membuka gerbang.

Namun, Bieber tampaknya sungguh-sungguh ingin bertemu Gomez. Hal ini terlihat dari mobil miliknya yang diparkir di luar rumah Gomez hingga Sabtu pagi.

Bieber nampaknya belum rela diputuskan oleh Gomez, meskipun dikabarkan ia sempat mencoba menggoda wanita lain dengan mengirimkan beberapa pesan singkat. Penyebab Justin Bieber-Selena Gomez bertengkar di sebuah restoran

0 comments:

Post a Comment