4.11.12

(FOTO) KONSER WONDER GIRLS ' 'WONDERGIRLS WONDER WORLD TOUR IN JAKARTA' , KONSER PENUH KEJUTAN

Girlband asal Korea, Wonder GirlsKENAKAN KEBAYA, WONDER GIRLS TAMPIL ENERGIK. Wonder Girls sukses menggelar konser tunggalnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (3/11/2012) malam. Penampilan girlband asal Korea yang enrgik ini berhasil memukau para Wonderful, penggemarnya di Indonesia.

Mereka kemudian memperkenalkan diri kepada WonderFul Indonesia. "Apa kabar? Kami Wonder Girls," ucap mereka kompak dalam Bahasa Indonesia yang disambut teriakan penonton.

Lagu-lagu hit mereka seperti 'So Hot', 'Be My Baby', 'Tell Me' dan yang terbaru "Like Money' pun dibawakan secara live. Total ada sekitar 20 lagu yang mereka bawakan dalam konser yang berlangsung selama 2 jam ini.

Dengan panggung yang simple namun tetap elegan, penampilan Wonder Girls sangat menghibur. Di sela-sela penampilannya, mereka sangat interaktif dengan para penonton.

Yang menarik, kelima gadis Korea ini tampil dengan mengenakan kebaya khas Indonesia saat menyanyikan lagu 'Be My Baby'. SunYe dengan kebaya ungu, Yubin dengan kebaya merah, Lim dengan kebaya biru, Sohee dengan kebaya merah muda dan Yenny dengan kebaya hijau.

Meski berkebaya, Wonder Girls tetap mampu menari dengan energik. 'Be My Baby' versi techno pun ditampilkan mereka yang mengenakan kebaya lengkap dengan kain batik.

Mereka sempat mengucap salam perpisahan dan meninggalkan panggung usai lagu 'Like Money' ditampilkan. Merasa belum puas, teriakan 'We want more!' membahana di dalam Tennis Indoor Senayan.

Beberapa saat kemudian, SunYe cs pun kembali tampil di atas panggung. Lagu paling populer dari Wonder Girls, 'Nobody' langsung dibawakan. Koor dari para penonton mengiringi penampilan terakhir mereka sebelum konser berakhir.

Girl band yang belum lama ini berduet dengan Stevie Wonder dalam sebuah acara PBB sudah mempelajari beberapa kalimat bahasa Indonesia, seperti "Apa kabar", "Kami kangen kalian" dan "Kami cinta kalian". Konser Wonder Girls di Jakarta puaskan Wonderful, penggemarnya di Indonesia




0 comments:

Post a Comment