9.11.12

[FOTO] KIM HYUN JOONG REPLIKA MADAME TUSSAUDS

YOUTUBE KIM HYUN JOONG (VIDEO MUSIK K-POP) ARTIS KIM HYUN JOONG DIABADIKAN DI MADAME TUSSAUDS. Maraknya K-Pop membuat banyak artis dan penyanyi asal Korea Selatan menjadi pusat perhatian dunia. Mereka berhasil meraih popularitas tak hanya di negara asalnya, tapi juga hingga wilayah Asia dan bahkan Amerika.

Hal ini membuat membuat museum Madame Tussauds memutuskan untuk membuat replika lilin dari aktor sekaligus penyanyi, Kim Hyun Joong.

Bintang Boys Before Flowers tersebut terlihat menjalani pemotretan detail selama tiga jam untuk membuat pose yang tepat saat dipamerkan. Setelah itu, hasilnya langsung di kirim ke studio Madame Tussauds di Inggris.

Rencananya, replika Kim Hyun Joong akan dipajang pada museum Madame Tussauds yang berada di Busan, pada Desember 2012. Demikian seperti dilansir Allkpop.

"Jumlah turis yang datang ke Madame Tussauds di Asia selalu meningkat, dan tokoh Hallyu (bintang Korea Selatan) juga menarik perhatian. Kim Hyun Joong populer tidak hanya di Korea, tapi juga seluruh Asia, jadi Madame Tussauds di Asia memiliki minat yang tinggi pada figurnya," ungkap kepala museum Madame Tussauds di Busan.

Sebelumnya, Lee Min Ho juga dinilai sebagai sosok yang berpengaruh di Asia. Oleh karena itu, mereka membuatkan patung lilin dirinya dan dipamerkan di museum Madame Tussauds Shanghai, China. Video youtube Kim Hyun Joong KPop dijadikan replika di Madame Tussauds

0 comments:

Post a Comment