6.11.12

(VIDEO) MANAJER ARTIS SM ENTERTAINMENT KEPERGOK PUKUL FANS BOYBAND EXO

SM EntertainmentPUKUL KEPALA FANS BOYBAND EXO, SM ENTERTAINMENT DIKECAM NETIZEN. Seorang manajer dari agensi SM Entertainment lepergok melakukan tindakan kasar terhadap fans artis SM Ent. Hal ini terungkap melalui video yang merekam tindakan manajer tersebut terhadap fans dari boyband baru SM Ent, EXO.

Video itu sendiri diambil di bandara Gimpo. Video itu sebetulnya direkam Agustus lalu namun baru beredar belakangan ini. Beberapa artis SM Ent seperti Super Junior dan f(x) juga ada dalam kejadian itu. Saat itu, ketika EXO melewati pintu bandara, salah seorang fans yang memakai seragam sekolah dan kacamata, hendak merekam EXO dengan kamera mereka.

Lalu dengan tiba-tiba seorang manajer SM Ent muncul dari samping dan menampar dahinya untuk pergi. Akibat tindakan itu, kacamata sang gadis hilang dan tampak dia begitu kesakitan.

Munculnya kembali kasus ini membuat netizens kembali mengkritik mengenai usaha agensi SM Ent dalam merekrut manajer yang mereka anggap begitu keterlaluan dalam bersikap dengan para penggemar.

Sebelumnya, salah satu manajer SM Ent juga melakukan tindakan kasar terhadap fans boyband SHINee. Seorang fans dipukul bagian belakang kepalanya saat hendak mendekati member boyband SHINee.

Berikut video yang menunjukkan tindakan kasar dari salah satu manajer SM Entertainment

0 comments:

Post a Comment