15.11.12

YUNI SHARA - RAFFI PUTUS SELAMANNYA BANYAK YANG TIDAK MERESTUI

ALASAN YUNI SHARA - RAFFI PUTUS SELAMANNYA BANYAK YANG TIDAK MERESTUI YUNI SHARA - RAFFI PUTUS SELAMANNYA BANYAK YANG TIDAK MERESTUI. Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad beberapa kali putus nyambung lagi. Namun, kali ini tampaknya hal tersebut tak bakal terjadi.

Yuni mengaku sempat mendapat permintaan dari Raffi agar kembali berhubungan asmara dengannya. Tapi dengan tegas ia menolaknya. Benarkah seperti itu, Yun?

"Yakin! Seyakin-yakinnya," tegasnya saat ditemui di Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan.

Mau menutup diri, Yun? "Iya," lanjutnya.

Keduanya sudah empat tahun menjalani hubungan asmara, pihak keluarga pun sudah saling mengenal satu sama lain. Bahkan, saat mereka putus, Yuni mendapat masukan dari ibunda Raffi.

"Mamanya memang selalu nanyain kenapa, saya jawab. Mamanya sama, perempuan dan seorang ibu, dia memahami kondisi saya sebagai perempuan, ibu yang punya anak," tuturnya.

Ibunda Raffi juga ternyata meminta Yuni untuk memikirkan kembali keputusannya itu. "Pengennya sih saya sama Raffi lagi, tapi saya minta maaf kalau nggak bisa diteruskan," ujarnya.

Tak sedikit orang yang keberatan dengan hubungan asmara Raffi dan Yuni Shara. Namun, keduanya tetap mempertahankan hubungan itu hingga empat tahun lamanya.

Namun, tampaknya mereka harus luluh juga karena ada dari pihak keluarga yang tak memberikan restunya. Hal itu juga dibenarkan oleh Yuni.

"Kan saya bilang akumulasi. Saya pahami ketidakrestuan, tolong pahami juga ketidakrestuan dari ibu saya," ungkapnya saat ditemui usai acara Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan.

Yuni mengaku sudah memutuskan hubungannya dengan Raffi. Meski beberapa kali Raffi meminta untuk balikan, namun hal tersebut ditolaknya.

Empat tahun menjalin asmara memang bukan waktu yang singkat bagi keduanya. Pihak keluarga mereka pun sudah saling mengenal satu sama lain.

"Saya hormati, pahami. Saya pamit nggak hanya ke mamanya Raffi, ke keluarga, papanya juga saya pamit. Saya datang baik-baik dan pamit baik-baik," tuturnya.

Meski hubungan itu telah kandas, Yuni menilai dirinya akan tetap profesional. Selain sama-sama berkiprah di dunia hiburan, mereka juga mempunyai kontrak kerja yang harus diselesaikan bersama.

"Memang tak ada perpisahan yang baik-baik, akhirnya jadi baik-baik dikemudian bisa saja. Saya masih punya kerjaan sama Raffi, moga kita tetap jalan profesional," harapnya.

0 comments:

Post a Comment