4.11.12

FILM SINAR LAGU CHARLY ST 12 VAN HOUTEN

YOUTUBE SINAR LAGU CHARLY SETIA BAND EX ST 12 SINAR FILM INDONESIA TERBARU DIIRINGI LAGU CHARLY SETIA BAND. "Sinar", lagu ciptaan Charly Van Houten, menarik Putra Kusuma Pictures untuk menjadikannya film. Charly, yang pernah menjadi motor grup musik ST 12, mengaku bangga. Menurut Charly, lewat film, pesan bisa menjadi luas disampaikan. "Yang pasti, senang. Sudah lama pengin menjadikan kehidupan Sinar dalam sebuah film dan pelajaran untuk bangsa," kata Charly, yang membentuk Setia Band, ketika ditemui beberapa waktu yang lalu.

Sinar sendiri merupakan nama seorang anak berusia enam tahun. Ia harus berjuang merawat dan menghidupi dirinya dan ibunya yang lumpuh. Di sela waktu sekolah, ia harus melakukan pekerjaan ibunya. Hal itu yang mendasari Charly membuat lirik lagu berjudul "Sinar".

Selain akan membuat soundtrack film tersebut, Charly juga akan terlibat dalam film itu sebagai salah satu tokoh utmanya. Shooting-nya, termasuk di rumah Sinar yang berada di tengah hutan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, belum dilakukan. Ki Kusumo dari Putra Kusuma Pictures mengatakan, sebagian pendapatan dari film tersebut akan disumbangkan kepada Sinar.

"Film ini tak hanya mendidik dan mengajarkan kepada kita untuk tetap tabah menghadapi getirnya hidup, tetapi juga ada sisi soasialnya. Sebagain hasil penjualan tiketnya akan saya sumbangkan buat Sinar," terang pria yang juga berprofesi sebagai paranormal itu. Video Film Sinar Lirik Lagu Charly Van Houten Setia Band Youtube ST 12

0 comments:

Post a Comment