15.9.13

FOTO CANTIK PERSONEL GIRLS' GENERATION KONSER DI JAKARTA 2013

Foto SNSD konser di JakartaFOTO CANTIK PERSONEL GIRLS' GENERATION KONSER DI JAKARTA 2013. Girl band asal Korea, Girls Generation tampil memukau di atas panggung dalam konser Girls' Generation World Tour: Girls & Peace yang berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Sabtu (14/9/2013), sore. Lihat juga FOTO MAHASISWI CANTIK MISS INTERNET INDONESIA 2013 Profil WIndu Miss Internet Pertama dari Bali.

Selama kurang lebih tiga jam, SNSD membawakan 24 lagu. Berbagai aksi dan gimmick pun ditunjukkan para personel SNSD.

Sejak siang, antrean SONE, penggemar SNSD sudah dimulai. Bahkan, sejumlah calon penonton tidak sabar untuk segera masuk dan bersorak meminta pintu masuk segera dibuka. Barulah kira-kira pukul 15.30 WIB gerbang dibuka.

Panggung megah dengan empat layar dan lidah panggung yang menjulur panjang telah menyambut ribuan SONE ketika sudah berada di dalam MEIS. Tak sabar melihat para personel SNSD, yaitu Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun, mereka kembali berteriak.

"So Nyeo Shi Dae... So Nyo Shi Dae... So Nyo Shi Dae..," teriak para SONE menyerukan kepanjangan dari SNSD.

Konser dimulai sekira pukul 16.25 WIB dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya". lagu ciptaan WR Supratman itupun menggema di seisi MEIS, sebelum akhirnya konser dibuka dengan lagu "Hoot" oleh SNSD.

Setelah lagu selesai, mereka langsung menyanyikan beberapa lagu, seperti "The Boy", dan "I Got A Boy". SNSD lalu menyapa para Sone dan memperkenalkan diri.

"Selamat sore, apa kalian lama menunggu kami?," sapa Sunny, saat SNSD menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Sabtu (14/9/2013).

Setelah itu, mereka kembali meneruskan konser, dan menyanyikan beberapa lagu andalan seperti "Dancing Queen", "Mr. Taxi", "Run Devil Run", "Tell Me Your Wish", "Oh!", "Gee, dan Taetiso (subunit SNSD) yang berjudul "Twinkle".

Konser berlangsung selama tiga jam. Para personel SNSD terlihat cantik dan seksi menggunakan enam kostum ketika membawakan 24 lagu. Mereka juga berjanji akan datang kembali ke Indonesia dan menggelar konser lagi.

Tata letak dan bentuk panggung serta layar LCD besar pun demikian strategis bagi penonton di kelas festival maupun tribun sehingga mampu menikmati setiap detik secara maksimal.

Tak hanya itu, rasa takjub menyelimuti indahnya lautan cahaya pink yang dihasilkan light stick serta kehebatan visualisasi LCD dan hologram yang digunakan. Patut diacungi jempol, kekompakan para penonton dan interaksi setiap personel SNSD pun sangat terasa.


0 comments:

Post a Comment