19.9.13

(VIDEO) PERSETERUAN NIKITA MIRZANI VS ZASKIA GOTIK, MERASA TERSAINGI NIKITA MIRZANI EJEK ZASKIA GOTIK LULUSAN SD

PERSETERUAN NIKITA MIRZANI VS ZASKIA GOTIK, MERASA TERSAINGI NIKITA MIRZANI EJEK ZASKIA GOTIK LULUSAN SD. Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Artis yang gemar berseteru dengan sesama artis ini kembali bermasalah, kali ini yang menjadi 'sasaran tembaknya' adalah pedangdut Zaskia 'Gotik'. Tak hanya di media sosial, Nikita Mirzani pun menyindir Zaskia di sebuah tayangan infotaimen. Lihat juga TWITWAR MARISSA HAQUE VS ADDIE MS, MARISSA TUDUH ADDIE MS PENGGUNA NARKOBA?

Dalam tayangan infotaimen itu, Nikita Mirzani mengeluarkan pernyataan yang membuat Zaskia 'Gotik' tak nyaman. Bahkan gara-gara itu, Zaskia menangis di acara syuting 'Hitam Putih' Trans7 semalam (18/9/2013).

Sebenarnya apa komentar Nikita yang bernada menyerang Zaskia 'Gotik' itu? Nikita mengawalinya dengan status pendidikan Zaskia yang hanya lulusan SD.

"Zaskia kan bilang, 'Vicky lulusan SD kali'. Aku ngejeplak, 'bukannya lo juga lulusan SD?'. Kita kan pernah satu manajemen, aku tahu," ungkap Nikita.

"Dia pernah bilang dia cuma lulusan SD, karena dia mau bikin paspor susah karena nggak punya ijazah," lanjut Nikita. Lalu, kenapa Nikita 'menghina' Zaskia seperti itu?

"Niki bukan ngehina atau apa, ini kan fakta, bukan gosip," kilahnya.

Nikita juga sempat menyinggung masalah 'persaingan' kala bersama Zaskia di satu label yang sama. Nikita mengaku karier Zaskia lebih diutamakan label.

"Memang sebelum Zaskia masuk Nagaswara, Nikita masuk duluan, emang Nagaswara kan, dia (Zaskia) dipungut dulu dari Pak Rahayu dari kampung mana, orang-orang Nagaswara cerita. Pas dia masuk ya udah keluar single, jadi bukan aku aja yang nggak diurusin, artis-artis lain juga," paparnya.

Bintang film 'Pokun Roxy' itu juga menambahkan, dirinya tahu masa lalu sang pemilik goyang itik. Namun pernyataannya kali ini dibuat kabur meski di ujung wawancara Nikita seperti sengaja menyindir.

"Pokoknya ada, something, Niki lihat dengan mata kepala sendiri," katanya berteka-teki.

Dikomentari seperti itu, Zaskia "Gotik" berurai airmata dalam acara Hitam Putih yang ditayangkan secara live di Trans 7 pada Rabu (18/9) malam.

"Jangan sampai ayah tahu dengan komentar ini," ucap Zaskia Gotik.

Menurut sahabat Zaskia, Baby Zee, sebenarnya kedua orang itu tak kenal dekat. Ia pun menyebut Nikita tak pantas mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan Zaskia.
"Ketemu nggak pernah, satu panggung juga nggak pernah. Maksudnya dia ber-statement itu apa?" ungkap Baby Zee ditemui usai syuting 'Hitam Putih' Trans7 di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013) malam.

Baby Zee menambahkan, sebelum ramainya kabar Zaskia dan Vicky, Nikita memang seperti selalu mencari masalah dengan Zaskia. Banyak komentar Nikita yang dianggap Baby sengaja membuat Zaskia tak nyaman.

"Sebelum adanya kasus ini, dia (Nikita) emang suka gituin Zaskia, maksudnya sering komentar nggak enak tentang Zaskia. Cuma Zaskia nggak pernah nanggepin," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment