5.9.13

KETAHUAN 'DOYAN' WANITA, ZASKIA GOTIK AKHIRNYA PUTUSKAN PERTUNANGAN DENGAN VICKY PRASETYO

FOTO Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo Putus Tunangan 2013 Batal Nikah KETAHUAN 'DOYAN' WANITA, ZASKIA GOTIK AKHIRNYA PUTUSKAN PERTUNANGAN DENGAN VICKY PRASETYO . Setelah sejumlah wanita membongkar kelakuan calon suaminya, Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya bicara Vicky Prasetyo. Bicara di hadapan puluhan wartawan, Zaskia menangis. Namun, Zaskia juga bersykur karena sang kekasih ketahuan belangnya. Lihat juga FOTO-FOTO Cewek Cantik Artis Korban Vicky Prasetyo Tunangan Zaskia Gotik.

"Aku syok dan sedih," ucap Zaskia saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Pelantun lagu Satu Jam Saja ini tak percaya jika calon suaminya itu memiliki banyak masalah dengan banyak perempuan. Ia juga mengatakan, belum lama mengenal sosok pria yang mengaku sebagai pengusaha itu.

Zaskia "Gotik" mengaku pernah diceritakan masa lalu kehidupan bekas tunangannya, Vicky Prasetyo. Kepada Zaskia, Vicky mengaku pernah hidup bersama dengan sejumlah wanita saat di Amerika.

Namun, Zaskia menganggap perilaku itu hanya bagian dari masa lalu Vicky. Karena itulah, Zaskia sempat menerima pinangan Vicky, dan mereka bertunangan.

"Enggak, kata dia aku cuma living together saja waktu dia kuliah di Amerika. Tahu lah kehidupan di sana. Ya aku pikir itu sudah masa lalu lah, setiap orang punya masa lalu. Aku juga punya masa lalu aku. Jadi percaya saja, kita jalanin," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta (5/9/2013).

Punya Istri

Zaskia "Gotik" sebenarnya sudah berusaha mencari tahu masa lalu bekas tunangannya, Vicky Prasetyo. Termasuk menanyakan status Vicky sudah pernah menikah atau belum.

Kepada Zaskia, Vicky mengaku belum pernah menikah. Namun, upaya Zaskia mentok. Dia pun percaya kalau Vicky merupakan pria baik. Ditambah lagi dengan penjelasan keluarga Vicky yang menyebut Vicky belum pernah menikah.

"Kalau di mulut Vicky, dia belum menikah aku tak terlalu percaya, makanya aku tanya lagi keluarganya. Biar lebih jelas," kata Zaskia.

Zaskia bertanya kepada ibunda Vicky mengenai status pernikahan Vicky jika memang sudah pernah menikah. Namun, Zaskia tidak mendapat jawaban. Bahkan, adik Vicky juga membohongi Zaskia. Padahal, Vicky diketahui pernah menikah dengan wanita bernama Rama dan memiliki dua anak.

Zaskia "Gotik" mengungkapkan bahwa dirinya pernah didatangi seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari tunangannya, Vicky Prasetyo. Namun, saat itu Vicky mengelak wanita itu merupakan istrinya.

"Pas suatu saat aku lagi kumpul sama Vicky, sama adik-adiknya waktu di apartemen, datanglah seorang wanita ke situ. Aku posisinya lagi habis dari kamar mandi, ada asistenku juga. Dia ngamuk, marah-marah nunjuk-nunjuk aku, bahwa dia itu istrinya Vicky," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Zaskia pun kaget didamprat seperti itu. Apalagi, setahu dirinya Vicky tidak pernah menikah. Namun, borok Vicky akhirnya terbuka seiring pengakuan sejumlah wanita yang mengaku pernah ditiduri Vicky dan punya anak darinya. Zaskia pun memutuskan mengakhiri pertunangannya.

" Aku kaget dong, aku enggak keluarin kata kasar sedikitpun. Karena aku masih bingung kok Vicky bilang enggak punya istri tapi ini istrinya datang mengaku-aku istri, justru semuanya pada panik, aku diomongin apa saja diam. Pas si perempuan itu keluar dari apartemen, dijelaskanlah sama Vicky. Dan Vicky mengatakan kepada wanita itu, "eh lo tuh gue enggak ada urusannya sama lo, gue mau dekat sama siapa'. Vicky bilang sama wanita itu seperti itu," jelas Zaskia.

Zaskia "Gotik" akhirnya memutuskan tunangannya. Meskipun Vicky sempat membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Namun, Zaskia tetap membatalkan pertunangan dengan pria yang disebut sebagai pengusaha itu pada hari Senin.

"Sudah, pas pulang ke rumah pas hari Senin lewat telepon, lewat BBM. Setelah aku kroscek," ujar Zaskia saat berbincang di kawasan Menteng, Jakarta, (5/9/2013).

"Waktu itu sore, aku telefon dia, tapi dia bilang itu semua enggak benar. Dia meyakinkan. Aku bilang kalau kamu enggak merasa seperti itu datang ke orangtua aku menjelaskan. Tapi sedetik pun dia tidak datang ke sana (rumah zaskia), tapi orangtuanya yang datang mau ngomong siapa yang bilang anak gue penipu. Mau ngomong gitu," jelas Zaskia.

Dengan tetesan air mata, Zaskia yang mengenakan dress berwarna biru juga menyampaikan kekecewaannya pada Vicky. "Sangat kecewa sekali dengan kejadian ini. Terima kasih buat semua yang sayang sama Neng, sudah mengingatkan," katanya dengan mata berkaca-kaca.

Pada 1 September lalu, Vicky melamar Zaskia dengan pesta mewah yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski. Namun sehari berselang, Vicky langsung ketahuan bahwa ia seorang penipu dari pernyataan seorang warga di Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi Jawa Barat. Wanita yang tak mau disebutkan namanya itu membeberkan kalau Vicky pernah kabur karena kalah dalam pemilihan kades.

Vicky dikabarkan kabur ke Singapura karena ia berutang dengan warga desa tersebut karena sebelumnya ia berjanji akan memberikan uang Rp50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya.

Vicky juga ketahuan seorang playboy dan suka mempermainkan perempuan setelah dua orang penyanyi dangdut, Deasy Kitaro dan Ade Nurul buka-bukaan kepada media. Kepada wartawan, Deasy dan Ade membeberkan kalau Vicky adalah seorang penipu. Deasy dan Ade juga membantah kalau Vicky seorang pengusaha besar. Mereka juga membeberkan foto-foto yang membuktikan kedekatan mereka dengan Vicky.

Setelah itu, seorang wanita bernama Rama Nuraini mengaku masih menjadi istri sah Vicky. Rama mengaku telah memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan Vicky yang sudah berlangsung sejak Agustus 2005 lalu.

Dalam jumpa persnya, Rama pun memperlihatkan bukti surat nikah yang menunjukkan dirinya masih menjadi istri Vicky. Alasan penyebab Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo putus tunangan batal nikah.

0 comments:

Post a Comment