22.9.13

HEBOH TWEET BOHONG 'SINGAPORE PANAS BANGET' NIKITA MIRZANI

Sensasi Nikita MirzaniHEBOH TWEET BOHONG 'SINGAPORE PANAS BANGET' NIKITA MIRZANI . Heboh perseteruan Nikita Mirzani dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik masih belum usai. Sindiran Nikita tentang Zaskia yang hanya lulusan SD mengundang komen negatif dari masyarakat. Artis yang gemar membuat sensasi ini kembali jadi bulan-bulanan di Twitter. Lihat juga (VIDEO) PERSETERUAN NIKITA MIRZANI VS ZASKIA GOTIK, MERASA TERSAINGI NIKITA MIRZANI EJEK ZASKIA GOTIK LULUSAN SD

Sabtu (21/9) Nikita Mirzani berkicau di akun Twitter-nya @NikitaMirzani begini: "Singapore panas bgt,". Tak ada yang aneh dari twit itu. Tapi kejanggalan kelihatan dari fitur peta lokasi yang lupa Nikita matikan.

Alih-alih sedang di Singapura, aslinya Nikita sedang berkicau dari "Jalan Tanah Baru 1, Grogol Utara, DKI Jakarta Indonesia."

Kontan saja Nikita jadi bahan cemooh semalaman oleh para tweeps. Banyak yang juga ngetwit ala-ala Nikita: "Rusia panas bgt", "Tokyo panas bgt", "Brazil panas bgt", termasuk kicauan sutradara Joko Anwar, "Zimbabwe dingin banget."

Sementara itu, ada pula yang mengira karena twit Nikita diakhiri tanda koma (,) bisa jadi ia belum selesai berkicau dan anak kalimatnya "tapi aku lagi di Grogol."

Tak tahan jadi bahan tertawaan di Twitter, Nikita kemudian diketahui menutup akun Twitter-nya. Akun Twitter Nikita, Miminalolly tak bisa dikases lagi.

0 comments:

Post a Comment