6.9.13

[FOTO] FORD FIESTA TABRAK 5 ORANG DI BUNDARAN HI Asyik Foto Jadi Bencana Kecelakaan

VIDEO FOTO FORD FIESTA TABRAK ORANG DI BUNDARAN HI Info Kecelakaan Jakarta Terbaru [FOTO] FORD FIESTA TABRAK 5 ORANG DI BUNDARAN HI Asyik Foto Jadi Bencana Kecelakaan. Ihoet (25) merupakan 1 dari 5 korban yang ditabrak pengemudi Ford Fiesta di Bundaran HI, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, pukul 03.30 WIB. Saat kejadian, Ihoet mengawal bawahannya untuk foto-foto simbol Ibukota itu. Lihat juga Zaskia Gotik batal nikah putus tunangan dengan Vicky Prasetyo.

"Pegawai saya ini ingin banget foto di Monas sama (Bundaran) HI. Jadi ya saya antarlah Wolu, Aira, Agus, sama Dede foto-foto di sana," ujar Ihoet kepada detikcom.

Ihoet saat ini dirawat di Ruang Yasmin RS Jakarta, Jl Sudirman Kav 48, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2013).

Ihoet merupakan pengelola usaha cuci mobil milik keluarganya di Bekasi. Ia sedang mengajak bawahannya yang berasal dari luar kota untuk jalan-jalan tadi malam.

"Saya habis dari urusan di percetakan di Senen, selesai pukul 02.00 WIB. Karena mau pulang ke Bekasi, pegawai saya yang dari Karawang dan Subang mau foto-foto di Monas dan di Bundaran HI," ungkapnya.

Pada pukul 02.30 WIB, mereka berlima tiba di Monas dan foto-foto selama 15 menit. Lalu mereka meluncur ke Bundaran HI.

Sayang, acara piknik dadakan itu berubah duka. "Pas lagi foto-foto di situ tiba-tiba ditabrak," kata Ihoet.

Ihoet dkk ditabrak oleh Nur Wulandari (22) yang mengendarai Ford Fiesta B 1076 SZA warna putih. Sebelum menabrak Ihoet dkk, Nur menabrak pembatas jalan di Bundaran HI hingga mobilnya rusak parah. Nur tidak mengalami luka serius.

Ihoet saat ini dirawat di Ruang Yasmin RS Jakarta. Dia mengalami patah tulang di kaki kiri. Sedangkan rekannya, Wolu, patah tulang di kaki kanan dan harus dioperasi.

Sedangkan dua teman Ihoet lainnya tidak luka serius, sedangkan 1 lainnya kecemplung ke kolam Bundaran HI dan ponselnya hancur. Berikut ini foto korban kecelakaan Ford Fiesta tabrak 5 orang di bundaran HI 2013.

0 comments:

Post a Comment