28.9.13

VIDEO MEGAN YOUNG MISS WORLD 2013 BALI INDONESIA Ratu Kecantikan Dunia dari Filipina

VIDEO MEGAN YOUNG MISS WORLD 2013 BALI INDONESIA Ratu Kecantikan Dunia dari Filipina - Kontestan asal Philippines Megan Young terpilih menjadi Miss World 2013 yang digelar di Nusa Dua Convention Center Bali, Sabtu (28/9/2013) malam. Lihat juga Foto Profil Megan Young Miss World 2013 dan Tips Cara Merawat Kulit dengan Komestika yang Tepat.
FOTO MISS WORLD 2013 MEGAN YOUNG Youtube
Runner up I diraih kontestan asal Perancis Marine Lorphelin dan runner up II diraih kontestan asal Ghana Carranzar Naa Okailey Shooter.

Kemenangan wakil Filipina, Megan Young dalam ajang Miss World 2013 tidak begitu mengejutkan. Sebelum malam puncak di Nusa Dua Bali digelar, Megan telah mencuri perhatian dengan mendominasi ajang tahunan itu.

Dikutip dari Missworld.com, Jum’at (27/9/2013), Megan Young tampil memukau saat menjadi juara di sesi Top Model. Megan juga mempertontonkan kemampuannya dalam mengoperasikan perangkat canggih dengan menduduki peringkat 4 pada tantangan multimedia. Pada sesi Beach Fashion, model seksi ini berada di peringkat 5.

Rappler.com, Jum’at, menulis Megan Young memang tidak asing dengan dunia panggung. Gadis kelahiran 27 Februari 1990 ini adalah seorang aktris Filipina yang sudah tampil di TV sejak 2005 silam. Karirnya di layar lebar juga dimulai pada tahun 2005 dan hingga kini dirinya telah memerankan 10 judul film.

Megan Young menjadi topik pembicaraan setelah foto toplesnya tersebar di dunia maya. Meski tidak disangkal, foto itu menuai banyak kritik.

“Seorang ratu kecantikan adalah seseorang yang merupakan perempuan yang baik dari dalam dan luar. Seorang ratu kecantikan harus memiliki moral yang luar biasa, elegan dan feminitas. Ratu kecantikan harus dilihat sebagai teladan, bukan objek seks,” tulis sebuah akun anonim yang ‘membocorkan’ masa lalu Megan Young, seperti dilansir IBTimes.

Dan inilah grand final video youtube Miss World 2013 Megan Young (Philippines) pemenangnya. Congratulations Megan you are the winner!

0 comments:

Post a Comment