21.9.13

[FOTO] NABILLA SHABRINA PUTRI PARIWISATA INDONESIA 2013 Profil Cewek Cantik Dengan Jawaban Pintar

[FOTO] NABILLA SHABRINA PUTRI PARIWISATA INDONESIA 2013 Profil Cewek Cantik Dengan Jawaban Pintar. Gadis manis asal Jawa Tengah, Nabilla Shabrina, berhasil membawa pulang mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2013. Dia piawai menjawab pertanyaan juri, termasuk dengan jawaban satu ini. Lihat juga kamus bahasa Intelek Vicky Prasetyo dan foto mesra Zaskia Gotik dicium Cowok Ganteng.
GAMBAR Nabilla Shabrina Cewek Cantik Putri Pariwisata Indonesia 2013
Bisa dikatakan, MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibiton) membawa Nabilla menuju kemenangan. Pasalnya, pertanyaan mengenai wisata minat khusus inilah yang ditanyakan pada Nabilla saat penjurian lima besar finalis.

Saat bersanding dengan kontestan dari Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Bali, Nabilla mendapat pertanyaan mengenai prospek wisata MICE yang kini berkembang cepat di Indonesia. Dia juga ditanya tentang kontribusi wisata MICE untuk Indonesia.

"Tentu ada, dengan adanya MICE wisatawan asing akan lebih lama tinggal di Indonesia," jawab Nabilla.

"Dengan begitu akan memberikan multiplier effect yang bisa dirasakan masyarakat Indonesia dalam berbagai aspek," tambahnya.

Jawaban Nabilla yang mantap tersebut pun berbuah manis. Ia berhasil menggantikan Reinita Arlin menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2013.

Bersama Nabilla, terpilih Runner Up 1 Tribuana Ardhia Garini (Lampung), kemudian Runner Up 2 Kalia Labitta Yudhasoka (Jawa Barat), Runner Up 3 Retno Ambar Arum (Jawa Timur), dan Runner Up 4 Putu Nandika Wintari (Bali). Foto Cewek Cantik Nabilla Shabrina Putri Pariwisata 2013 Profil Biodata.

0 comments:

Post a Comment